Pramugari Gendong Bayi yang Terus Menangis di Pesawat, Sang Bapak: Ibunya Ada di Kargo Mbak

- 7 November 2021, 18:21 WIB
Tangkap laya video viral di TikTok, pramugari gendong bayi yang terus-terusan menangis di atas pesawat
Tangkap laya video viral di TikTok, pramugari gendong bayi yang terus-terusan menangis di atas pesawat /TikTok @adelliarch

PRFMNEWS - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pramugari membantu penumpang pesawat yang kesulitan menenangkan anaknya yang masih bayi menangis viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @adelliarch, pada Sabtu 6 November 2021 itu, sang pramugari tersebut menceritakan kisah mengharukan yang ia alami di dalam pesawat.

Ia bertemu dengan seorang penumpang pria yang membawa anak balita usia 5 bulan. Pria tersebut ternyata sedang dalam perjalanan membawa jenazah sang istri untuk dimakamkan.

Baca Juga: KRONOLOGI LENGKAP: Kecelakaan Maut Tanjungsari, Libatkan 8 Kendaraan Sebabkan 4 Orang Meninggal Dunia

Dalam videonya berdurasi 22 detik, pramugari tersebut bercerita bahwa bayi yang digendong ayahnya itu sudah menangis sejak masuk pesawat hingga pesawat akan take off.

Hal itu membuat ia tersentuh dan tergerak hatinya untuk menawarkan bantuan.

“Penerbanganku hari ini beda dari biasanya, ada bayi usia 5 bulan dan ayahnya dalam pesawat sudah menangis teriak-teriak dari awal boarding sampai mau take off,” tulis pramugari tersebut dalam videonya, dikutip prfmnews.id pada Sabtu, November 2021.

Saat ditanya oleh pramugari, sang ayah bercerita bahwa ibu dari bayi tersebut baru saja meninggal dunia dan jenazahnya ada di dalam kargo pesawat. Pria itu diduga akan membawa jenazah istrinya ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Baca Juga: 8 Alasan Mengkonsumsi Jahe Setiap Hari yang Bermanfaat Bagi Tubuh

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x