Salut! Seorang Pedagang Keliling Salat di Pinggir Jalan Macet, Warganet: Orang Sholeh Ketemu Orang Berakhlak

- 23 Oktober 2021, 21:23 WIB
Pedagang keliling salat (solat) di pinggir jalan raya yang sedang macet, viral di TikTok
Pedagang keliling salat (solat) di pinggir jalan raya yang sedang macet, viral di TikTok /Tangkapan Layar TikTok @sull866



PRFMNEWS – Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan seorang pedagang makanan keliling salat di pinggir jalan yang sedang macet.

Video viral itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @sull866 pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Dalam video terlihat seorang pria yang diduga adalah pedagang makanan keliling sedang khusyuk salat di atas sajadah yang ia gelar di samping sepeda motor miliknya yang berhenti tepat di pinggir jalan raya.

Baca Juga: Rincian Data Sekolah di Kota Bandung yang Hentikan Sementara PTM Terbatas

@sull866 subhanAllah,sehat trua pak moga lancar rezeki nya????????#drivermuda #l300_pickup #jambitiktok ♬ bunyi asal - @aedyfb83

 

Tampak kondisi jalan saat itu tengah macet panjang. Video itu diduga direkam oleh salah seorang pengendara mobil yang sedang terjebak kemacetan. Belum diketahui lokasi pasti momen itu terjadi.

Perhatian warganet bukan hanya tertuju pada pria yang sedang khusyuk salat, tapi juga sosok pria pengendara sepeda motor matik yang melintas.

Mulanya pengendara itu menaiki motor matik miliknya. Lalu saat akan melewati motor pedagang yang sedang salat, ia langsung turun dan menuntun motor matiknya.

Baca Juga: Siapa Alec Baldwin: Aktor Hollywood yang Miliki Kehidupan Penuh Warna dan Ayah 7 Anak

Ketika sudah melewati pedagang itu, ia bergegas menaiki kembali motornya dan tancap gas melanjutkan perjalanan.

Dari pantauan prfmnews.id pada 23 Oktober 2021 pukul 20.30 WIB, video viral tersebut telah disukai oleh lebih dari 197 ribu warganet. Sekitar 8 ribu lebih komentar pun dituliskan warganet pada unggahan video itu. Banyak dari mereka yang salut atas tindakan pemotor matik tadi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x