Kebakaran Rumah di Gang Mulya Jalan Kembar Kota Bandung, Terdengar Ledakan Tabung Gas

- 6 April 2021, 18:47 WIB
Kebakaran Rumah di Jalan Kembar Barat, Gang Mulya Kembar, Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Seladsa 6 April 2021 petang
Kebakaran Rumah di Jalan Kembar Barat, Gang Mulya Kembar, Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Seladsa 6 April 2021 petang /Twitter @arie_sandiblue

PRFMNEWS - Sebuah rumah di kawasan Kembar Barat Kota Bandung dilanda kebakaran hebat, Selasa 6 April 2021 petang. Dari laporan warga yang diterima prfmnews.id, api berkobar di area padat penduduk.

Diinformasikan pengguna Twitter @arie_sandiblue, kebakaran terjadi Jalan Kembar Barat, Gang Mulya II, Kelurahan Cigelereng, Kecamatan Regol, Kota Bandung, sekira pukul 18.20 WIB.

Kobaran api dalam peristiwa kebakaran di wilayah Kembar Barat Kota Bandung itu, terpantau melahap habis bagian depan sebuah rumah dan juga menjalar ke rumah lainnya di area samping.

Baca Juga: Update Data Terbaru Korban Terdampak Banjir Bandang di NTT : 128 Meninggal Dunia, 8.424 Mengungsi

Baca Juga: Surat Telegram Soal Larangan Media Tampilkan Arogansi Polisi Resmi Dicabut Kapolri

Baca Juga: Meski Stok Pangan Jelang Ramadhan Diklaim Aman, Pemkot Bandung Tetap Imbau Masyarakat Tak Belanja Berlebihan

Menurut pendengar Radio PRFM bernama Ari, sempat terdengar ledakan tabung gas dari rumah yang dilanda kebakaran.

 

Informasi yang dihimpun dari para pendengar Radio PRFM lainnya yang berada di lokasi kejadian, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung sudah tiba dan langsung melakukan penanganan kebakaran.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x