Berawal dari Laporan Netizen, Pagar Pembatas di Forest Walk Babakan Siliwangi Akhirnya Diperbaiki

- 8 Januari 2021, 08:41 WIB
Pagar pembatas Forest Walk Babakan Siliwangi sudah diperbaiki DPKP3 Kota Bandung, Jumat 7 Januari 2021
Pagar pembatas Forest Walk Babakan Siliwangi sudah diperbaiki DPKP3 Kota Bandung, Jumat 7 Januari 2021 /twitter @irfan_budiawan_


PRFMNEWS - Setelah sempat dilaporkan warga, kini pagar pembatas di Forest Walk Babakan Siliwangi Kota Bandung akhirnya diperbaiki.

Pagar pembatas di salah satu taman hutan kota di Bandung ini sebelumnya mengalami kerusakan yang berawal dari laporan pengguna akun Twitter @irfan_budiawan_ beberapa hari lalu.

Rincinya, Irfan menyebut kerusakan fasilitas itu terjadi pada pegangan atau pagar area pejalan kaki dengan basis kayu. Seperti diketahui, Pemerintah Kota Bandung menyediakan area pejalan kaki berbasis kayu (Forest Walk) yang terbentang sekira dua Kilometer.

Baca Juga: Waduh! Fasilitas Forest Walk Babakan Siliwangi Rusak, Padahal Belum Buka Selama Pandemi

Tim PRFM pun sempat mendatangi lokasi pada Rabu, 6 Januari 2021 untuk mengecek langsung kondisi fasilitas publik Forest Walk Babakan Siliwangi. Sebab sejak awal pandemi, taman hutan kota ini belum pernah dibuka untuk umum.

Beranjak dari laporan tersebut, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung akhirnya memperbaiki pagar pembatas di Forest Walk.

Baca Juga: Segera Akses Link Ini ! Cek Penerima Bansos Rp300 Ribu dari Kemensos

Baca Juga: Pemkot Bandung Usulkan 183.174 KK Warga Miskin Dapat Bantuan

Hal ini diketahui setelah Irfan melaporkan kembali kondisi terkini kepada Twitter PRFM.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x