BMKG Bandung Minta Waspadai Cuaca Siang dan Sore Hari Nanti

- 22 November 2020, 10:14 WIB
ILUSTRASI hujan ringan.*
ILUSTRASI hujan ringan.* /PRFM

PRFMNEWS – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yuni Yulianti menyampaikan, cuaca di Bandung dan sekitarnya pada siang, sore, dan malam hari berpotensi hujan dengan intensitas sedang.

Hujan tersebut berpotensi terjadi di Bandung bagian utara, selatan, timur, barat, dan tengah. Sementara dini hari cuacanya diprediksi berawan.

“Pagi hari cerah berawan hingga berawan, antara siang sore dan malam hari berpotensi hujan dengan intensitas sedang untuk Bandung bagian utara, selatan, timur, barat, dan tengah. Untuk dini hari pada umumnya cuaca diprediksi berawan,” ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 22 November 2020.

Baca Juga: Kembali Stabil, Ini Update Harga Emas Hari Ini 22 November 2020

Menurut Yuni, suhu udara di Bandung berkisar antara 21-31,4 derajat celcius dengan kelembapan udara maksimal 96 persen.

“Suhu udara berkisar antara 21-31,4 derajat celcius dengan kelembapan udara antara 56-96 persen. Angin dominan dari arah tenggara dengan kecepatan 6-20 km/jam,” jelas Yuni.

Baca Juga: PJJ Cenderung Sia-Sia Cegah Covid-19, Ahli Kesehatan Ini Dukung Mendikbud Buka Kembali Sekolah 2021

Ia pun mengimbau warga yang berada di titik rawan bencana untuk mewaspadai adanya peningkatan curah hujan.

“Terkait saat ini kita memasuki masa musim penghujan, jadi untuk yang berada di daerah rawan banjir, longsor maupun yang berada di rawan pergerakan tanah, tetap harus waspada seiring dengan diprediksi peningkatan curah hujan ke depannya,” tutupnya.***

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x