Satu Rumah di Pungkur Bandung Nyaris Ludes Terbakar, Diduga Karena Ledakan Tabung Gas

- 29 Oktober 2020, 15:08 WIB
Sebuah rumah di Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, nyari ludes usai peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis 30 Oktober 2020 siang.
Sebuah rumah di Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, nyari ludes usai peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis 30 Oktober 2020 siang. /Dok Diskar PB Kota Bandung.

 

 

PRFMNEWS - Satu unit rumah di Jalan Pasundan, Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, nyaris ludes dalam peristiwa kebakaran, Kamis 30 Oktober 2020 siang.

Melansir laporan petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung di lokasi kejadian, api pertama kali muncul dari bagian dapur rumah sekira pukul 12.52 WIB.

Pemilik rumah dengan inisial M, saat itu sedang memasak di dapur. Api kemudian tiba-tiba muncul dan diduga berasal dari tabung gas 3 KG yang meledak.

Baca Juga: Wisatawan di Puncak Jalani Rapid Test, 17 Orang Reaktif

M Kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu padamkan api di dapur rumah miliknya.

Sebuah rumah di Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, nyari ludes usai peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis 30 Oktober 2020 siang.
Sebuah rumah di Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, nyari ludes usai peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis 30 Oktober 2020 siang. Diskar PB Kota Bandung.

Petugas Diskar PB Kota Bandung datang tak lama kemudian untuk memadamkan api.

Baca Juga: Resmi! 2020 Tidak Ada Liga Sepak Bola di Indonesia

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x