Bentuk Kepedulian, Polsek Baleendah Beri Bantuan Bagi Warga yang Rumahnya Roboh

- 15 Oktober 2020, 17:43 WIB
Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo.S,H.M,H berikan santunan bersama tokoh warga hj. Dadang mahdar kunjungi  pemilik rumah yang mengalami roboh yang bertempat di Kp. Sipatahunan Rw 05 Kel.Baleendah Kec.Baleendah Kab. Bandung.
Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo.S,H.M,H berikan santunan bersama tokoh warga hj. Dadang mahdar kunjungi pemilik rumah yang mengalami roboh yang bertempat di Kp. Sipatahunan Rw 05 Kel.Baleendah Kec.Baleendah Kab. Bandung. //POLSEK BALEENDAH

PRFMNEWS – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Polsek Baleendah, Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo memberikan santunan pada warganya yang pada Agustus 2020 lalu tertimpa musibah.

Ai Kusmayanti (40) harus kehilangan tempat tinggalnya karena huniannya itu roboh dua bulan lalu. Atas dasar itu, jajaran Polsek Baleendah ditemani tokoh setempat, Dadang Mahdar mengunjungi Ai yang tinggal di Kampung Sipatahunan Rw 05, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

“Atas kepedulian Warga Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo kunjungi warga tersebut sebagai bentuk perhatian dengan memberikan santunan berupa beras, dan sembako,” kata Sungkowo dalam siaran pers yang diterima PRFM, Kamis 15 Oktober 2020.

 

Baca Juga: Tim SAR Belum Temukan Dua Nelayan yang Dinyatakan Hilang di Pantai Sayang Heulang Garut

Diketahui, rumah milik Ai tersebut roboh akibat sudah lapuk termakan usia. Ai menuturkan, rumah tersebut runtuh menimpa barang-barang miliknya.

Jika ditaksir, kerugian materi diperkirakan sekitar 10 juta rupiah. Beruntung saat kejadian runtuhnya rumah tersebut, tidak ada seorang pun di dalamnya.

“Mungkin dikarenakan sudah lapuk termakan usia dan kerugian diperkirakan 10 juta rupiah termasuk barang barang yang ada didalam hancur,” ungkap Ai.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah