Kisah Pilu Siswa SD di Bandung Tulis Surat Buat Polisi untuk Ditemani Ambil Rapot

- 27 Juni 2024, 20:00 WIB
Siswa SD di Bandung Tulis Surat Buat Polisi untuk Ditemani Ambil Rapot
Siswa SD di Bandung Tulis Surat Buat Polisi untuk Ditemani Ambil Rapot /

PRFMNEWS – Kisah mengharukan datang dari seorang anak yang menuliskan secarik surat ditujukan kepada polisi. Kejadian ini terjadi di wilayah Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Anak laki-laki yang menuliskan surat ditujukan ke polisi ini merupakan siswa kelas 1 di SDN Cikuya 1, Cangkuang, Kabupaten Bandung. Kisah singkatnya diunggah di akun Instagram Polresta Bandung, Kamis 27 Juni 2024.

Ia adalah Ilham Ramadhan, yang menulis surat kepada polisi untuk minta ditemani saat pengambilan rapot miliknya di SDN Cikuya 1.

Baca Juga: Pakai HP, Simak Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP Atau Belum Secara Online

Surat bertulis tangan dirinya ini diberikan kepada gurunya. Alasan Ilham menulis surat ini karena ia tidak pernah merasakan ditemani sang ayah ketika mengambil rapot.

Disebutkan bahwa ayah Ilham sudah pergi meninggalkannya ketika ia masih kecil. Kini, Ilham tinggal bersama ibunya yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga paruh waktu.

“Anak tersebut menulis surat yang diberikan kepada gurunya, dengan alasan tidak pernah diambil oleh Bapak nya yang sejak usia 4 bulan pergi meninggalkannya, semoga orang tua Ilham melihat dan bisa kembali bersama,” tulis keterangan unggahan.

Baca Juga: Rumor Transfer: Bek Jagoan Persija Diminati Persib, Harga Pasarnya Rp4,35 Miliar

Dalam unggahan video tersebut tampak isi surat yang ditulis Ilham bertuliskan berikut ini:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah