Cara Pakai WiFi Gratis di Braga Beken, Bikin Nongkrong Kamu di Bandung Makin Asyik

- 22 Juni 2024, 14:00 WIB
Cara Pakai WiFi Gratis di Kawasan Braga Bebebas Kendaraan Kota Bandung
Cara Pakai WiFi Gratis di Kawasan Braga Bebebas Kendaraan Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Fasilitas wifi gratis dihadirkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung di kawasan Braga Beken (Bebas Kendaraan). Lokasi untuk mengakses koneksi jaringan internet gratis di kawasan Jalan Braga Panjang ini berada di depan Hotel Gino Feruci Braga.

Cara mengakses wifi gratis di kawasan wisata Braga Beken ini juga mudah. Bermodal handphone (HP) pintar atau smartphone maupun gadget lainnya, Anda sudah bisa memanfaatkan fasilitas jaringan internet gratis ini saat berkunjung ke Braga Beken.

Kecepatan internet dari fasilitas wifi gratis di Jalan Braga Panjang ini pun cukup kencang, yaitu 80 Mbps untuk 1.000 pengguna. Sehingga para pelancong bisa santai sambil ngopi cantik dan menikmati koneksi internet bebas biaya di kawasan Braga Beken.

Baca Juga: Dikenal Langganan Banjir, Begini Asal-Usul Dayeuhkolot Bandung

Cara atau langkah-langkah untuk mengakses wifi gratis di kawasan Braga Beken, Kota Bandung, yang disediakan oleh Molecool adalah:

- Download aplikasi Molecool di PlayStore atau AppStore
- Buka menu pengaturan WiFi di smartphone
- Hubungkan smartphone ke jaringan @Molecool Free Wifi
- Pilih Continue pada laman lanjutan
- WiFi akan terkoneksi dengan smartphone.

Selain di Jalan Braga Panjang, akses wifi gratis juga sebelumnya sudah dihadirkan Molecool dan hingga kini masih bisa diakses di kawasan Jalan Braga Pendek atau depan Bank bjb dan kawasan Jalan Ir. Soekarno.

Baca Juga: Persib Dipastikan Main di AFC Champions League 2, Bojan Hodak Ingin Tingkatkan Level Permainan

"Ini sebagai upaya kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Wifi dibutuhkan di kawasan seperti Braga," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan A. Brilyana.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah