Awas Besok Macet, Ada Acara Hari Ulang Tahun yang Digelar Pemkot Cimahi

- 21 Juni 2024, 20:20 WIB
Acara Puncak HUT ke-23 Kota Cimahi
Acara Puncak HUT ke-23 Kota Cimahi /

PRFMNEWS - Pengguna jalan diharapkan untuk mengantisipasi risiko terjadinya kemacetan arus lalu lintas di Kota Cimahi pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Arus lalu lintas di Kota Cimahi diprediksi macet lantaran Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi mengadakan acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Cimahi tahun 2024.

Rangkaian cara puncak HUT ke-23 Kota Cimahi berlangsung satu hari hanya besok saja. Waktu pelaksanaan sejak pagi hingga dini hari.

Baca Juga: Pemda di Cekungan Bandung Diajak Kolaborasi Lestarikan Sungai Citarum, Sekda Jabar: Perkuat Pengelolaan Sampah

“Dalam rangka HUT ke-23 Tahun Kota Cimahi, Pemerintah Daerah Kota Cimahi Mempersembahkan KARIAAN MILANGKALA KOTA CIMAHI KA-23 TAUN,” tulis keterangan resmi Pemkot Cimahi.

Serangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Kota Cimahi ke-23 ini akan dimeriahkan dengan karnaval budaya, pertunjukkan konser musik, hingga pagelaran wayang golek. Sejumlah artis atau musisi ternama Indonesia akan menjadi bintang tamu spesial untuk memeriahkan agenda acara ini.

Underpass Sriwijaya Cimahi
Underpass Sriwijaya Cimahi Dok. Pemkot Cimahi

Kemacetan lalu lintas berpotensi terjadi di ruas-ruas jalan di sekitar lokasi pelaksanaan rangkaian acara HUT ke-23 Kota Cimahi yang akan berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2024 dari pagi hari. Sehingga masyarakat diimbau untuk menghindari titik-titik ruas jalan di sekitar area tempat acara.

Baca Juga: TOP 4 Kota Terdingin di Indonesia, Salah Satunya Berada di Bandung Suhunya Mencapai 10 Derajat Celsius

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah