Lakukan Penyerangan di Kebon Kopi, Polres Cimahi Tangkap Anggota Kelompok Motor Slaughter

- 16 Juni 2024, 17:51 WIB
Anggota kelompok motor Slaughter diamankan Polres Cimahi, Minggu 16 Juni 2024 lantaran lakukan penyerangan di Kebon Kopi pada 7 Juni 2024 lalu.
Anggota kelompok motor Slaughter diamankan Polres Cimahi, Minggu 16 Juni 2024 lantaran lakukan penyerangan di Kebon Kopi pada 7 Juni 2024 lalu. /Budi Satria/PRFM

PRFMNEWS - Polres Cimahi menangkap enam orang yang diduga kuat melakukan penyerangan di daerah Kebon Kopi, Kota Cimahi pada Jumat 7 Juni 2024 lalu.

Enam orang tersebut diamankan Polres Cimahi pada hari ini, Minggu 16 Juni 2024.

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengatakan, enam orang yang ditangkap ini mengaku sebagai anggota kelompok motor bernama Slaughter.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 10 Tersangka Terkait Kasus Penyerangan Geng Motor di Sersan Bajuri

"Dari hasil pemeriksaan sementara, para pelaku mengaku dari kelompok motor atau geng motor bernama Slaughter," jelasnya saat ditemui PRFM di Mapolres Cimahi Minggu sore.

Berdasarkan hasil penyelidikan Satreskrim Polres Cimahi, total ada sembilan pelaku yang terlibat kasus penyerangan di Kebon Kopi.

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono saat ditemui di Mapolres Cimahi, Minggu 16 Juni 2024
Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono saat ditemui di Mapolres Cimahi, Minggu 16 Juni 2024 Budi Satria/PRFM

"Saat kejadian, ada sekelompok pengendara motor, sekitar empat motor, total ada sembilan orang, tiba-tiba menyerang seseorang yang sedang membeli makanan. Tiga orang masih kita kejar. Kita berharap tiga orang ini sebaiknya menyerahkan diri," papar Aldi.

KRONOLOGI

Dua orang remaja tiba-tiba diserang oleh sekelompok pengendara motor di Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada dini hari Jumat 7 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah