Bioskop di Kota Bandung Beroperasi Lagi, Ini Daftar Film yang Diputar

- 9 Oktober 2020, 14:15 WIB
Ilustrasi Bioskop.
Ilustrasi Bioskop. /PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung mengizinkan kembali sejumlah bioskop beroperasi mulai hari ini, Jumat 9 Oktober 2020.

Total ada sembilan bioskop yang dibuka kembali di tengah pandemi Covid-19 ini. Kesembilan bioskop itu berada di bawah tiga studio sinema yaitu CGV, XXI, dan Cinepolis.

PRFM mencoba merangkum film-film yang tayang di bioskop Bandung hari ini. Dari tiga laman studio sinema di atas, baru CGV saja yang memberikan informasi film-film yang tayang.

Baca Juga: Ini List 9 Bioskop di Kota Bandung yang Mulai Buka Kembali Hari Ini

Berikut daftar film yang tayang di CGV Cinemas Kota Bandung:

  • Guns Akimbo (CGV PVJ dan 23 Paskal Shopping Center)
  • Train To Busan Presents Peninsula (CGV 23 Paskal Shopping Center, Miko Mall, BEC Mall, Kings Shopping Center, Paris Van Java, dan Metro Indah Mall)
  • My Hero Academia : Heroes Rising (CGV BEC Mall, Kings Shopping Center, 23 Paskal Shopping Center, Miko Mall, Paris Van Java, dan Metro Indah Mall)
  • Patients Of a Saint (CGV 23 Paskal Shopping Center, BEC Mall, Paris Van Java, dan Kings Shopping Center)
  • Ashfall (CGV Metro Indah Mall, 23 Paskal Shopping Center, dan Paris Van Java)
  • Aku Tahu Kapan Kamu Mati (CGV Kings Shopping Center, Metro Indah Mall, Miko Mall, dan BEC Mall)
  • The Closet (CGV BEC Mall, Kings Shopping Center, dan Miko Mall)

Sebelumnya 15 bioskop yang tersebar di Kota Bandung telah mengajukan diri untuk kembali buka di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Setelah dilakukan peninjauan dan simulasi bersama Gugus Tugas, hanya sembilan bioskop yang dinilai siap beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan.

Adapun protokol yang wajib dilakukan adalah Staff dan Penonton wajib memakai masker di seluruh area bioskop, mengecek suhu tubuh penonton sebelum masuk ke area bioskop, dan mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium hingga 50 persen guna menjaga jarak aman antar penonton.***

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x