Jelang Pilwalkot Bandung 2024, Erwin Jalin Komunikasi dengan 5 Partai Non Parlemen

- 31 Mei 2024, 13:00 WIB
Ketua DPC PKB Kota Bandung yang juga bakal calon wali kota Bandung Erwin (tengah) berfoto bersama perwakilan 5 partai non parlemen di Kota Bandung pada Kamis, 30 Mei 2024.
Ketua DPC PKB Kota Bandung yang juga bakal calon wali kota Bandung Erwin (tengah) berfoto bersama perwakilan 5 partai non parlemen di Kota Bandung pada Kamis, 30 Mei 2024. /

PRFMNEWS - Erwin yang merupakan bakal calon wali kota Bandung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menggelar pertemuan dengan perwakilan partai politik (Parpol) non parlemen di Kota Bandung yaitu Partai Gelora, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Perindo, Partai Ummat, dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Sekretaris DPD Partai Gelora Kota Bandung Boyke Hendrasah mengaku baru pertama kali bertemu dengan sosok Erwin.

"Buat saya secara pribadi dengan narasi-narasi yang beliau sampaikan sebagai salah satu kandidat untuk wali kota Bandung buat saya itu cukup tertarik dengan narasi yang disampaikan," kata Boyke usai pertemuan tersebut Kamis, 30 Mei 2024.

Dia tak menampik jika pertemuan tersebut bisa berlanjut pada kesepakatan untuk berkoalisi pada Pilkada Serentak 2024 untuk mendukung Erwin.

"Perlu diketahui juga bahwa Partai Gelora di Pusat sedang mengupayakan juducial review agar partai non parlemen bisa mengusung," katanya.

Baca Juga: Erwin dan Ronal Surapradja Bertemu Bahas Pilwakot Bandung, Keduanya Ngaku Miliki Chemistry

Ketua PKN Kota Bandung, Dewi menyampaikan, dengan melihat uraian yang disampaikan Erwin dalam pertemuan tersebut, dia berharap Erwin bisa jadi the next wali kota Bandung.

"Kalau lihat dari uraiannya mudah-mudahan Kang Erwin bisa terpilih karena semua yang diupayakan itu memang pemimpin yang kita harapkan," kata Dewi.

Terkait pencalonan Erwin sebagai salah satu bakal calon wali kota Bandung, Ketua Perindo Kota Bandung, Heri Sismoro berharap Erwin bisa jadi yang terbaik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah