Erwin dan Ronal Surapradja Bertemu Bahas Pilwakot Bandung, Keduanya Ngaku Miliki Chemistry

- 29 Mei 2024, 12:42 WIB
Bakal calon wali kota Bandung dari PKB Erwin (berkopiah) bertemu dengan bakal calon wali kota Bandun lainnya Ronal Surapradja (kiri) di sebuah kafe di Jalan Naripan, Kota Bandung pada Senin, 27 Mei 2024.
Bakal calon wali kota Bandung dari PKB Erwin (berkopiah) bertemu dengan bakal calon wali kota Bandun lainnya Ronal Surapradja (kiri) di sebuah kafe di Jalan Naripan, Kota Bandung pada Senin, 27 Mei 2024. /

PRFMNEWS - Bakal calon wali kota Bandung dari PKB Erwin, menggelar pertemuan dengan bakal calon wali kota Bandung lainnya Ronal Surapradja di sebuah kafe di Jalan Naripan, Kota Bandung pada Senin, 27 Mei 2024.

Selama satu jam bertemu, kedua bakal calon wali kota Bandung tersebut membicarakan banyak hal termasuk soal rencana mereka berdua maju sebagai calon wali kota Bandung di Pilkada Serentak 2024.

Erwin mengatakan, dirinya dan Ronal memiliki visi yang sama untuk memajukan Kota Banudng.

Baca Juga: Siap Jadi Wali Kota, ini Program yang Disiapkan Erwin untuk Perubahan Kota Bandung

Karena itu, dia pun tak menampik bahwa ada penjajakan kerjasama untuk maju di Pilwalkot Bandung 2024.

"Alhamdulillah sekarang ada waktu kami bertemu dan silaturahim. Kami juga lakukan penjajakan karena sama-sama mau maju di pilwalkot 2024," kata Erwin.

Bak gayung bersambut, Ronal yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Bandung melalui PDI Perjuangan itu pun mengaku senang atas pertemuannya dengan Erwin.

Anggota grup motor Prediksi itu pun merasa nyambung dengan Erwin sehingga menilai ada potensi dirinya duet bersama politisi PKB tersebut.

Baca Juga: Ronal Surapradja Umumkan Diri Maju Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung, Siap Berikan yang Terbaik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah