Sudah Dievaluasi, Buka Tutup Jalan Tetap Diberlakukan di Kota Bandung, Ini Jadwalnya

- 7 Oktober 2020, 08:14 WIB
Suasana penutupan sementara Jalan Asia-Afrika Kota Bandung, Jumat 25 September 2020. Pemkot Bandung mengeluarkan kebijakan untuk menutup beberapa ruas jalan protokol dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat untuk mengurangi kerumunan di tengah Pandemi Covid-19.*/ RIZKY PERDANA/PRFMNEWS
Suasana penutupan sementara Jalan Asia-Afrika Kota Bandung, Jumat 25 September 2020. Pemkot Bandung mengeluarkan kebijakan untuk menutup beberapa ruas jalan protokol dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat untuk mengurangi kerumunan di tengah Pandemi Covid-19.*/ RIZKY PERDANA/PRFMNEWS /

PRFMNEWS - Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Bandung menilai buka tutup jalan yang diterapkan pihaknya pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang diperketat dinilai efektif. Oleh karenanya, buka tutup jalan di kota Bandung akan tetap dipertahankan.

“Saya mendapatkan laporan, berdasarkan evaluasi gugus tugas, saya dengan Kapolrestabes, Danlanud, hasil evaluasi (buka tutup jalan) ternyata efektif. Contoh, laporan dari Polrestabes dan Satpol PP banyak orang luar ke Bandung mereka berpikir juga. Jadi tetap saya akan mempertahankan itu,” tegas Ketua gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota Bandung yang juga Wali Kota Bandung Oded M Danial, Selasa 7 Oktober 2020.

Baca Juga:

Sebagaimana diketahui, sejak 18 September 2020 beberapa ruas jalan di Kota Bandung dibuka-tutup pada pagi, siang, dan malam hari. Adapun jadwal dan ruas jalan yang ditutup adalah :

Jadwal Penutupan Jalan:
Pagi : 09.00 WIB - 11.00 WIB
Sore : 14.00 WIB - 16.00 WIB
Malam : 22.00 WIB - 06.00 WIB

Baca Juga: Luhut Cemas Terkait Potensi Klaster Baru Covid-19 Karena Perubahan Cuaca Ekstrem

Adapun ruas jalan yang akan ditutup adalah:
Jalan Asia Afrika - Jalan Tamblong
Jalan Otista - Jalan Suniaraja
Jalan Purnawarman - Jalan Riau
Jalan Merdeka - Jalan Riau
Jalan Merdeka - Jalan Aceh.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x