Cegah Peredaran Narkotika dan Obat-obatan Terlarang, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Bandung

- 21 April 2024, 17:15 WIB
Polrestabes Bandung melakukan razia di tempat hiburan malam yang ada di Kota Bandung.
Polrestabes Bandung melakukan razia di tempat hiburan malam yang ada di Kota Bandung. /Pikiran Rakyat/M Iqbal Maulud

PRFMNEWS - Untuk mencegah dan menangani peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di Kota Bandung, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, menggelar pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam di Kota Bandung, Sabtu 20 April 2024 malam.

Tempat pertama yang disambangi kepolisian, yakni Nona Manis Dimsum Club, yang ada di Jalan Braga, Kota Bandung. Secara kasat mata klub tersebut tak terlihat secara langsung di pelataran pintu masuk.

Untuk masuk ke klab, polisi harus melalui pintu rahasia di belakang tempat makan. Saat memasuki pintu belakang, baru terlihat ruangan berlantai dua yang ramai dengan pengunjung yang sedang menikmati live musik.

Baca Juga: Pihak Keluarga Ungkap Kronologi dan Kondisi Terkini Korban Pengeroyokan di Ciparay

Para pengunjung terkejut saat melihat kedatangan polisi. Polisi menghentikan kegiatan dan memeriksa seluruh pengunjung di kafe tersebut.

"Ini kegiatan rutin kami Satres Narkoba Polrestabes Bandung dalam upaya mencegah dan menekan angka penyalahgunaan narkotika," kata Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya seperti dikutip prfmnews.id dari Pikiran-Rakyat.com, Minggu 21 April 2024, dini hari.

Agah mengatakan dari hasil pengecekan dan pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam, ia dan jajaran tak mendapatkan satu orang pun yang positif mengkonsumsi narkotika ataupun obat-obatan terlarang.

Baca Juga: Para Pelaku Pengeroyokan di Ciparay Ditangkap Polisi

"Tadi sudah di beberapa tempat sudah kita lakukan (pemeriksaan), Alhamdulillah belum ditemukan penyalahgunaan Narkotika, namun kita masih melaksanakan di beberapa tempat lagi, dan ini akan kita lakukan terus menerus di Kota Bandung," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah