Pemkab Bandung Gelar Job Fair Gratis April 2024, Ada Ratusan Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMP hingga Sarjana

- 18 April 2024, 07:00 WIB
Disnaker Kabupaten Bandung menyelenggarakan Mini Job Fair Spirit Bedas pada 19 April - 21 April 2024, tersedia 300 lowongan kerja
Disnaker Kabupaten Bandung menyelenggarakan Mini Job Fair Spirit Bedas pada 19 April - 21 April 2024, tersedia 300 lowongan kerja /Instagram @disnaker.kabbandung/

PRFMNEWS – Info lowongan kerja (loker) terbaru tahun 2024 datang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) yang akan menggelar job fair atau bursa kerja pada bulan April ini.

Job fair Disnaker Kabupaten Bandung menghadirkan rekrutmen ratusan lowongan kerja bagi calon pelamar dengan syarat dan kualifikasi pendidikan lulusan tingkat SMP, SMA, Diploma termasuk D3, hingga Sarjana termasuk S1.

Jadwal job fair Disnaker Kabupaten Bandung yang dibuka secara gratis untuk masyarakat umum lulusan SMP, SMA, Diploma, dan Sarjana ini akan berlangsung selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu, tanggal 19 dan 20 April 2024 mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

Baca Juga: Cari Kerja Wajib Sertakan SKCK? ini Syarat Terbaru Membuat SKCK di Kantor Polisi Lengkap dengan Biayanya

Lokasi job fair pada 19 dan 20 April 2024 yakni berada di Jalan Utama Al-Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung. Info detail alur pendaftaran hingga pelaksanaan bursa kerja bertajuk "Job Fair Mini Spirit Bedas" ini akan di-update di Stories Instagram @disnaker_kabbandung.

Ada sejumlah syarat dokumen yang perlu disiapkan calon pelamar antara lain berkas lamaran lengkap dalam bentuk PDF (soft file).

Jangan lupa pula membawa handphone berisikan kuota internet, pulpen, dan air minum.

“Khusus pembuatan AK1/Kartu Tanda Pencari Kerja sudah bisa Online (silakan lihat video AK-1) dan cetak di MPP. Acara ini GRATIS, terbuka untuk UMUM,” tulis keterangan di unggahan akun @disnaker_kabbandung.

Baca Juga: AWAS! Ini Ciri-ciri Lowongan Kerja Palsu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x