Tegas! Ketua DPRD Minta Segera Ada Penanganan Parkir Liar di Kota Bandung Karena Sudah Memprihatinkan

- 17 April 2024, 15:20 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan di Studio Radio PRFM
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan di Studio Radio PRFM /Dok DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Pungutan liar (pungli) khususnya tarif parkir di kawasan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, tengah menjadi sorotan usai viralnya sebuah pengakuan warga di media sosial yang digetok tarif selangit.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan turut menyoroti pengelolaan masjid Al Jabbar yang sejak pertama diresmikan selalu dipadati pengunjung tersebut.

Tedy menyampaikan, pengelolaan parkir di Kota Bandung memang sudah menjadi catatan pihaknya jauh hari sebelum kasus di Al Jabbar mencuat.

"Kita tentu sangat memprihatinkan dan kita menilai sudah sampai ke puncaknya dan sudah sampai ke tahap yang mengkhawatirkan," ucapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 16 April 2024.

Baca Juga: Pemprov Jabar Evaluasi Operasional Masjid Al Jabbar dari Parkir Hingga Odong-odong

Sehingga, Tedy berharap keluhan parkir di Al Jabbar yang viral kemarin menjadi momentum untuk memperbaiki tata kelola parkir di Kota Bandung, khususnya di area pusat keramaian.

"Karena menyangkut kota Bandung sebagai kota wisata sehingga perlu menjaga citra positif," ucapnya.

Selain itu pembenahan parkir di Kota Bandung pun tentunya harus menjadi bagian layanan agar warga kota Bandung mendapatkan kenyamanan dalam beraktifitas sehari-hari.

Tedy pun mendorong agar ada satuan tugas (Satgas) untuk menangani parkir liar dan pungli.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x