Hari Pertama Masuk Kerja, Bambang Jamin Pelayanan Publik di Kota Bandung Tetap Maksimal

- 17 April 2024, 11:00 WIB
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono.
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono. /Diskominfo kota Bandung/

BANDUNG, PRFMNEWS – Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono memastikan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tetap maksimal pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Kepastian pelayanan publik tetap normal pasca libur Lebaran 2024, ujar Bambang, dikarenakan pihaknya telah menekankan pada para ASN lingkungan Pemkot Bandung untuk mengedepankan layanan maksimal bagi masyarakat.

Menurut dia, mempertahankan layanan terbaik bagi masyarakat oleh ASN Kota Bandung wajib dilaksanakan bukan hanya pada hari pertama masuk kerja setelah masa libur Lebaran 2024 telah selesai, namun juga berlaku seterusnya di waktu-waktu mendatang.

Baca Juga: Layanan Publik di Pemkot Bandung Langsung Berjalan Prima Sejak Hari Pertama Usai Libur Lebaran

"Tidak ada toleransi. Pelayanan itu mutlak, dan sudah menjadi tugas kita," tegasnya di Balai Kota Bandung, Selasa 16 April 2024.

Pada hari pertama masuk kerja yakni Selasa 16 April 2024, Bambang bersama Plh. Sekretaris Daerah Kota Bandung Hikmat Ginanjar beserta unsur Forkopimda Kota Bandung menggelar silaturahmi dan halalbihalal bersama unsur ASN Kota Bandung lain di Balai Kota Bandung.

Menurut Bambang, kegiatan ini harus disikapi sebagai refleksi dan upaya peningkatan kinerja.

"Hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemkot Bandung diawali halal bihalal. Semoga ini bisa meningkatkan kualitas kinerja dan keimanan kita," tuturnya.

Baca Juga: Lebaran Idul Fitri di Kota Bandung Berjalan Lancar, Pj Wali Kota Bandung: Alhamdulillah Terkendali

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x