Daftar Lokasi dan Jadwal Tukar Uang Baru BI di Kota Bandung 5 April 2024, Ada di Pasar hingga Terminal

- 3 April 2024, 20:15 WIB
Ilustrasi penukaran uang
Ilustrasi penukaran uang /pixabay.com/IqbalStock

BANDUNG, PRFMNEWS – Bank Indonesia (BI) masih membuka layanan penukaran uang baru berbagai pecahan Rupiah di wilayah Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), selama periode Ramadhan 2024 atau jelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Jadwal, daftar lokasi, dan syarat penukaran uang baru berbagai pecahan Rupiah di Kota Bandung pada tanggal 5 April 2024 masih dihadirkan BI melalui program Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idulfitri (SERAMBI) 2024.

Terkait lokasi penukaran uang baru di Kota Bandung, masyarakat bisa datang ke titik layanan mobil kas keliling Bank Indonesia. Selain itu, sejumlah perbankan juga menyediakan layanan penukaran uang baru di kantor perwakilan BI Jabar di Kota Bandung.

Baca Juga: Lokasi Wisata Baru di Bandung yang Bakal Menarik Perhatian di Libur Lebaran Nanti

Pada Jumat 5 April 2024, tersedia beberapa lokasi mobil kas keliling yang melayani penukaran uang baru untuk bisa didatangi masyarakat Kota Bandung sesuai waktu yang dipilih saat pemesanan paket pecahan uang Rupiah melalui Aplikasi PINTAR.

Cara pesan paket nominal uang yang akan ditukarkan sekaligus memilih jam dan lokasi penukaran uang di layanan kas keliling di Kota Bandung melalui Aplikasi PINTAR dilakukan dengan mengakses website: https://pintar.bi.go.id/Order/KasKeliling.

Pada laman tersebut, klik menu “Penukaran Uang Rupiah Melalui Kas Keliling”, pilih “Provinsi Jawa Barat”, dan klik “Lihat Lokasi”. Pilih lokasi layanan kas keliling di Kota Bandung sesuaikan dengan jam yang tersedia untuk lakukan penukaran uang baru di titik yang Anda pilih.

Baca Juga: Kuota Tukar Uang Habis di BI? Penukaran Bisa Go Show, Ini Syaratnya

Mengutip Instagram BI Jabar, berikut daftar lokasi penukaran uang baru melalui layanan kas keliling di Kota Bandung periode Jumat, 5 April 2024 yang dapat Anda pilih di Aplikasi PINTAR.
1. Kantor Bank Indonesia Jabar, Jalan Braga No. 108
Pesan di Aplikasi PINTAR, Rabu 3 April 2024 pukul 21.00 WIB
Waktu penukaran, Jumat 5 April pukul 08.30-11.00 WIB

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x