Seorang Pria di Cimaung Terjun ke Sungai dengan Kondisi Surut, Diduga Upaya Bunuh Diri

- 1 Oktober 2020, 00:28 WIB
Ilustrasi bunuh diri dengan melompat dari jembatan.
Ilustrasi bunuh diri dengan melompat dari jembatan. /Pixabay



PRFMNEWS
– Seorang pria bernisial A (43 Tahun) diduga melakukan upaya bunuh diri dengan meloncat ke sungai yang berada di Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 30 September 2020 sekira pukul 15.30 WIB.

Nahas, pria tersebut ternyata terjun ke sungai yang sedang surut.

Kapolsek Cimaung, Iptu Joko mengatakan, pria tersebut sebelumnya menumpang bus dengan trayek Banjaran-Pangalengan. Pria tersebut kemudian turun di Jalan Raya Pangalengan, tepatnya di Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung.

Baca Juga: Polisi Usut Kasus Vandalisme Musola di Tangerang, Pelaku Terancam 5 Tahun Penjara

Tak lama setelah turun dari bus, pria itu langsung meloncat ke sungai dengan kedalaman 7 meter.

“Para warga setempat yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi Polsek Cimaung,” ujar Joko saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 30 September 2020.

 



Setelah mendapat laporan dari warga, jajaran Polsek Cimaung langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Baca Juga: Update 30 September 2020, Positif Corona di Kabupaten Bandung Mencapai 747 Kasus

Usai dievakuasi, pria tersebut diketahui mengalami cidera patah tulang di bagian pergelangan kaki. Kedua pergelangan kaki pria tersebut patah akibat menopang tubuh korban saat mendarat di dasar sungai.

“Korban dalam kondisi sadar saat dilakukan evakuasi. Korban kemudian dibawa ke RS Al Ihsan Baleendah untuk perawatan,” pungkas Joko.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x