Diskon 30 Persen, Resto Baru di Bandung Punya Menu Kuliner Khas Sabang-Merauke, Cocok untuk Bukber

- 20 Maret 2024, 19:15 WIB
Rekomendasi tempat bukber di Bandung yang punya beragam menu
Rekomendasi tempat bukber di Bandung yang punya beragam menu /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Rekomendasi tempat makan di Kota Bandung yang cocok untuk dijadikan lokasi buka puasa bareng (bukber) selama bulan Ramadhan 1445 H/2024 M. Apalagi salah satu menu di sini menyediakan paket ramean yang cocok dipilih menjadi alternatif sajian bukber bersama keluarga atau teman.

Selain cocok sebagai tempat buka puasa Ramadhan 2024, restoran baru yang berlokasi di pusat Kota Bandung ini memiliki keunggulan berupa menyajikan beragam menu kuliner Indonesia mulai dari makanan khas wilayah Sabang sampai Merauke.

Namanya Tempayan Indonesian Bistro, yang berlokasi di Jalan Citarum Nomor 10, Kota Bandung. Selama masa soft opening yang bertepatan pada bulan puasa Ramadhan 2024, restoran ini berikan promo diskon hingga 30 persen.

“Tempayan Indonesian Bistro menyajikan masakan Indonesia dari Sabang sampai Merauke sebagai pembeda dengan restoran lainnya. Menu andalan di sini antara lain nasi bakar paru balado, nasi rames khas tempayan, dan nasi padang khas tempayan,” kata MarCom Manager PT. Yuditama Mandiri (Justus Steak House), Muhammad Fikri, Selasa 19 Maret 2024.

Menu makanan terlaris selama Ramadhan untuk paket buka puasa bersama yang banyak dipesan konsumen yaitu bancakan bakaran. Paket menu ini bisa dinikmati oleh 5 sampai 6 orang.

“Ada bakaran udang, gurame dan bakaran ayam,” tambahnya.

Selain menyajikan menu-menu andalan yang lezat, restoran ini juga menyuguhkan suasana yang hangat dan ramah, cocok untuk acara keluarga, pertemuan bisnis, atau bersantai bersama sahabat.

Pengunjung akan merasakan keramahan Indonesia di restoran ini, mulai dari dekorasi interior yang menggambarkan keindahan alam Nusantara hingga pelayanan yang ramah dan profesional.

Fikri mengungkapan nama tempayan dipilih karena terinspirasi dari sebuah tempayan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x