Api Cemburu Bikin Pria di Cimahi Nekat Pukul Teman Wanitanya Hingga Tersungkur

- 27 Februari 2024, 12:00 WIB
Pengungkapan kasus pemukulan tersangka RES (29) terhadap pacarnya RY (29) di Mapolres Cimahi, Jalan Jenderal Amir Machmud, Kota Cimahi, Senin, 26 Februari 2024. Pelaku tega memukul pacarnya hingga jatuh terjengkang akibat dibakar cemburu.
Pengungkapan kasus pemukulan tersangka RES (29) terhadap pacarnya RY (29) di Mapolres Cimahi, Jalan Jenderal Amir Machmud, Kota Cimahi, Senin, 26 Februari 2024. Pelaku tega memukul pacarnya hingga jatuh terjengkang akibat dibakar cemburu. /Pikiran Rakyat/Ririn Nur Febriani/

CIMAHI, PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu viral di media sosial adanya aksi pemukulan yang dilakukan seorang pria di sebuah gang di Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Akhirnya jajaran Kepolisian berhasil menangkap pria berinisial RES yang merupakan pelaku pemukulan tersebut dan merupakan teman dekat wanita tersebut.

Kapolsek Cimahi Kompol Donny Irawan mejelaskan, pelaku nekat melakukan aksi pemukulan karena terbakar api cemburu.

Baca Juga: Pelaku Kasus Pemukulan Terhadap Wanita di Cimahi Ditangkap Polisi

Awalnya, jelas Donny, RES bersama korban pergi bersama-sama untuk menemui anak korban yang sedang tinggal di kediaman mantan suami korban.

Setelah melihat anak korban, pelaku dan korban terlibat pertengkaran hingga pelaku melayangkan tendangan dan pukulan ke wajah korban.

Usai melakukan kekerasan kepada korban, pelaku RES pergi dari kosan korban dengan membawa HP milik korban.

Korban akhirnya mengejar pelaku dan keduanya kembali terlibat perkelahian di TKP Jalan Sisigamangaraja, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi yang viral di media sosial.

Baca Juga: Selain Kejang-kejang, Korban Pemukulan di Cimahi juga Alami Luka di Bibir dan Pelipisnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x