Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Bandung Dini Hari Tadi Sebabkan Seorang Pengendara Motor Supra Meninggal

- 22 Februari 2024, 13:54 WIB
Polisi menunjukkan sepeda motor honda supra yang dinaiki korban kecelakaan di Jalan Soekarno  Hatta Kota Bandung Kamis, 22 Februari 2024.
Polisi menunjukkan sepeda motor honda supra yang dinaiki korban kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Kamis, 22 Februari 2024. /Polrestabes Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung pada Kamis, 22 Februari 2024 dini hari tadi.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris menyampaikan, kejadian kecelakaan ini terjadi pada dini hadi tadi sekitar pukul 04.00 WIB dengan lokasi kejadian di sekitar depan Prambanan Kencana.

Arif menyampaikan, akibat kecelakaan ini seorang pengendara motor honda supra meninggal dunia.

Baca Juga: Masuk Secara Ilegal, Pengendara Motor Trail Rusak Tanah dan Pohon di Kawasan Tahura Djuanda Bandung

Adapun korban merupakan seorang berinisial RM yang merupakan seorang buruh harian lepas yang berasal dari Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Korban sudah dievakuasi petugas ke RSHS Bandung.

Kecelakaan ini, jelas Arif, bermula saat korban yang mengendarai honda supra melaju dari arah timur menuju barat di jalur lambat.

Baca Juga: Masuk Secara Ilegal, Pengendara Motor Trail Rusak Tanah dan Pohon di Kawasan Tahura Djuanda Bandung

Setibanya di lokasi korban megalami kecelakaan yang penyebabnya masih dalam penyelidikan petugas Sat Lantas Polrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x