Kecelakaan Angkot Tabrak Mobil di Dekat Gasibu Bandung Hari ini, Ada Korban Luka

- 16 Februari 2024, 16:15 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan /PIXABAY/VisionPics

PRFMNEWS – Kecelakaan terjadi di kawasan Gasibu, Kota Bandung, dekat area Taman Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju) pada hari ini, Jumat 16 Februari 2024.

Kecelakaan di kawasan Gasibu pada Jumat siang ini melibatkan angkutan kota (angkot) dan satu unit mobil yang sedang terparkir.

Info tabrakan antara angkot rute Cicaheum – Ciroyom dan mobil yang tengah parkir di ruas Jalan Japati ini disampaikan akun Instagram @infobandungraya dari laporan warga bernama Agus Mulyana.

Baca Juga: Bakal Banyak Pemain Baru di Tim Voli Bandung bjb Tandamata

Korban luka dilaporkan berjumlah 1 (satu) orang akibat kecelakaan angkot Caheum – Ciroyom menabrak mobil yang terparkir di Jalan Japati ini hingga posisi angkot terbalik.

“Terjadi kecelakaan satu unit angkot terbalik di dekat Monumen Perjuangan, Jalan Japati, Kota Bandung, Jumat 16 Februari 2024 siang. Seorang penumpang (wanita) mengalami luka-luka dan dibantu warga sekitar dibawa ke RS terdekat,” tulis pemilik akun tersebut.

Kronologi sementara kecelakaan tersebut dijelaskan bahwa pelapor yang sedang mengendarai sepeda motor melaju di belakang angkot tersebut. Kemudian melihat angkot oleng hingga menabrak mobil.

Baca Juga: Pindah Jualan ke Lokasi Baru, Pedagang Kue Subuh di Kota Bandung Akui Makin Diserbu Pembeli

"Tadi tuh kronologinya saya di belakang angkot tuh oleng ke kanan langsung nabrak mobil yang lagi parkir di pinggirnya dan ibu-ibu penumpangnya langsung dibawa ke RS," lanjut keterangan unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x