Warga dan Wisatawan Apresiasi Keputusan Pemkot Bandung Lakukan Penataan PKL

- 27 Januari 2024, 08:00 WIB
Penataan PKL oleh Pemkot Bandung
Penataan PKL oleh Pemkot Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Warga dan wisatawan mengapresiasi keputusan Pemerintah Kota Bandung melakukan penataan Pegadang Kaki Lima (PKL).

Seperti yang disampaikan Hasbi, warga Cibaduyut, menilai positif penataan PKL di kawasan Monumen Perjuangan (Monju) Kota Bandung.

"Jadi lebih rapih, bersih. Pengunjung jadi lebih nyaman. Semoga penataan ini dapat dipertahankan dan diperluas ke lokasi lain di Kota Bandung," ucapnya.

Baca Juga: Sistem Pinjol Berbunga untuk Bayar Uang Kuliah Mahasiswa, ITB: Postingan Viral Hasil Obrolan Personal

Sementara itu, Wisatawan asal Jakarta, Azam, memberikan tanggapan positif terkait penataan PKL di kawasan Alun-Alun Bandung. Khususnya para PKL yang masuk ke basemen Alun-alun Bandung.

"Alhamdulillah sejuk, tidak terlalu panas. Meskipun banyak kuliner di sini, tetapi atmosfernya tetap nyaman, tidak pengap," ujarnya.

Menurut Azam, pilihan kuliner di Alun-Alun Bandung menarik perhatiannya karena tempatnya yang bagus dan menjadi titik kumpul para penikmat kuliner.

Baca Juga: Bunga Bangkai Raksasa di Tahura Bandung Kembali Mekar, Begini Penampakannya

"Harganya bermasyarakat, cocok untuk dompet, dan standar bisa dinikmati. Saat ini juga tidak ada pengamen, semoga tidak ada ke depannya karena memang bisa mengganggu. Alhamdulillah lumayan nyaman," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah