HUT ke-210 Kota Bandung, Sudut-sudut Jalan Protokol Dipoles dengan Berbagai Jenis Tanaman Cantik

- 21 September 2020, 17:43 WIB
Tamanan cantik beragam warna yang menghiasi salah satu sudut jalan protokol Kota Bandung.
Tamanan cantik beragam warna yang menghiasi salah satu sudut jalan protokol Kota Bandung. /Dok DPKP3 Kota Bandung.



PRFMNEWS – Sejumlah sudut jalan protokol Kota Bandung nampak lebih indah dan berwarna beberapa hari ini.

Hal tersebut terjadi setelah berbagai jenis tanaman dan beragam warna menambah semarak jelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-210 Kota Bandung yang jatuh pada 25 September 2020.

Kabid Prasarana dan Sarana dan Utilitas (PSU) DPKP3 Kota Bandung, Lisa Surya Lestari menjelaskan, sejumlah sudut jalan protokol memang tengah dipoles untuk menambah gebyar HUT ke-210 Kota Bandung.

Baca Juga: Kasus Corona Meningkat, Adam Vojtech Pilih Mundur dari Jabatan Menteri Kesehatan

Penataan ini sendiri telah dilakuka DPKP3 Kota Bandung sejak pekan lalu.
“Sejak pekan lalu kita sudah mulai lakukan penataan. Dengan memberikan warna dengan berbagai jenis tanaman agar Kota Bandung lebih berwarna, tidak monoton,” ucap Lisa saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 21 September 2020.

Adapun jalan protokol Kota Bandung yang telah masuk perencanaan untuk dipoles dengan berbagai jenis tanaman, yakni Jalan Asia Afrika, Wastukencana, Tamblong dan Braga.

 



“Jalur-jalur utama di Kota Bandung ini akan kami tata sedemikian rupa dan mudah-mudahan bisa menunjang keindahan Kota Bandung dalam HUT ke-210. Mudah-mudahan menambah gebyar HUT ke-210 Kota Bandung,” kata Lisa.

Baca Juga: Lima Cara Mudah Perawatan Rantai Sepeda Motor Agar Lebih Awet

Seperti diketahui, Pada 25 September 2020, ibu kota Provinsi Jawa Barat yakni Kota Bandung akan memperingati hari jadinya yang ke-210 tahun.

Pada peringatan HUT ke-210 Kota Bandung, tema yang diusung adalah “Dengan Inovasi dan Kolaborasi, Kota Bandung Bergerak Melawan Pandemi Covid-19”. Sementara untuk tagline-nya yaitu “Bersama Kita Tangguh”.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x