Suara Klakson Kereta Api Terdengar Keras, Tiba-tiba Ada Ledakan, Penumpang Terjebak

- 5 Januari 2024, 15:15 WIB
Foto udara kereta api lokal Bandung Raya yang bertabrakan dengan kereta api Turangga di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 5 Januari 2024.
Foto udara kereta api lokal Bandung Raya yang bertabrakan dengan kereta api Turangga di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 5 Januari 2024. /Raisan Al Farisi/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Kereta Api Turangga terlibat tabrakan dengan Kereta Lokal Bandung Raya di petak jalur Stasiun Cicalengka - Haurpugur, Bandung pagi hari tadi, Jumat 5 Januari 2024.

Warga di lokasi kejadian menyebutkan tabrakan Kereta Api di jalur Cicalengka - Haurpugur ini terjadi sekira pukul 06.03 WIB.

Farizi, salah satu warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian, memberikan kesaksian betapa mengerikannya peristiwa tabrakan Kereta Api di jalur Cicalengka - Haurpugur tadi pagi.

Baca Juga: PT KAI Benarkan Tabrakan KA Turangga dan KA Commuter Line Bandung Raya di Petak Cicalengka-Haurpugur Hari ini

Pada pukul 06.00 WIB, Farizi masih tertidur lelap. Beberapa menit kemudian, ia terbangun karena mendengar suara klakson kereta api.

Suara klakson kereta api itu terdengar sangat keras dan panjang.

Disaat bersamaan, terdengar bunyi ledakan sangat kencang. Frizi langsung berlari ke luar rumah.

Baca Juga: Tabarakan Kereta di Cicalengka - Haurpugur, Disebutkan Libatkan KA Turangga dan KA Commuter Line Bandung Raya

Pemandangan yang dilihat Frizi sungguh mencengangkan. Dua kereta api terlibat tabrakan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah