d’botanica Mall: Pusat Perbelanjaan Masa Kini dengan Konsep Hijau yang Inovatif

- 24 Desember 2023, 15:59 WIB
Peresmian d’botanica Mall Bandung melalui acara Reconcept BTC Fashion Mall to d'botanica
Peresmian d’botanica Mall Bandung melalui acara Reconcept BTC Fashion Mall to d'botanica /

PRFMNEWS - Peresmian d’botanica Mall Bandung melalui acara Reconcept BTC Fashion Mall to d'botanica merupakan sebuah awal yang baru dan visioner.

d’botanica Mall Bandung dibangun di bawah nama PT Bandung Inti Graha, perusahaan yang bergerak di bidang properti yang telah berhasil menciptakan inovasi gedung komersial serta hunian modern.

Rangkaian acara Reconcept BTC Fashion Mall to d’botanica memberi kesempatan bagi publik untuk lebih mengenal d’botanica sebagai pusat perbelanjaan yang mengusung konsep hijau.

Salah satu upaya penghijauan yang dilakukan d’botanica adalah dengan aksi simbolik penyerahan bibit pohon kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bandung, serta beberapa sekolah di Bandung sebagai perwakilan penerima 2500 bibit yang akan ditanam.

Peresmian d’botanica Mall Bandung melalui acara Reconcept BTC Fashion Mall to d'botanica
Peresmian d’botanica Mall Bandung melalui acara Reconcept BTC Fashion Mall to d'botanica

Penanaman bibit pohon tersebut merupakan kontribusi d’botanica dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Untuk membangun rasa bangga generasi muda terhadap identitas budaya nusantara, d’Botanica Mall memadukan bangunan modern berteknologi dengan warisan budaya dalam bentuk alat musik tradisional yaitu 176 Angklung Robotic yang ikonik menjadi bagian interior mall.

Selain itu, acara Reconcept BTC Fashion Mall to d'botanica tidak luput dari kreativitas unit-unit yang terlibat seperti d’botanica Voice yang menyanyikan beberapa genre lagu.

Penampilan lainnya adalah d’botanica Fashion Show oleh Kasihin Baju, social enterprise yang berfokus pada upcycling atau disebut juga sebagai proses pengolahan limbah dengan menggunakan kembali limbah pakaian yang layak digunakan untuk diproduksi menjadi produk upcycled yang inovatif.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah