KCIC Bagi-bagi Voucher Makan AYCE Gratis di Bandung Tanpa Syarat Tiket Whoosh, Kuota Terbatas

- 17 Desember 2023, 17:00 WIB
KCIC  bagi-bagi voucher makan All You Can Eat gratis di Bandung, 24 Desember 2023
KCIC bagi-bagi voucher makan All You Can Eat gratis di Bandung, 24 Desember 2023 //Instagram @keretacepat_id

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) bagi-bagi voucher makan All You Can Eat (AYCE) gratis dengan menu Barbeque (Bbq) untuk digunakan pada momen perayaan Natal 2023 di salah satu tempat wisata di Bandung.

Syarat untuk mendapatkan voucher All You Can Eat buffet gratis alias bebas ambil makanan sepuasnya dari KCIC ini pun mudah, tanpa perlu berstatus penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh.

Voucher AYCE Bbq gratis ini digunakan untuk makan di Burangrang Restaurant, Dusun Bambu, Kabupaten Bandung Barat. Jadwal penggunaan voucher makan gratis ini adalah untuk tanggal 24 Desember 2023.

Baca Juga: Tren Kenaikan Covid-19, Sekda Kota Bandung: Jaga Prokes Agar Tak Ada Pembatasan Aktivitas

Cara dan syarat mendapatkan voucher AYCE gratis di Dusun Bambu pada momen perayaan Natal 2023 ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi Kereta Cepat Whoosh, Sabtu 16 Desember 2023.

“Gak perlu ribet ina-inu, kamu cuma cukup follow IG @keretacepat_id & @dusun_bambu, terus tulis resolusi+harapanmu di tahun 2024 di kolom komentar! Jangan lupa mention akun @keretacepat_id id @dusun_bambu dan 3 (tiga) orang temanmu juga yaa,” tulis KCIC dalam keterangan unggahannya.

Total tersedia 10 voucher gratis untuk makan sepuasnya di Burangrang Restaurant, Dusun Bambu pada 24 Desember 2023 ini.

Baca Juga: Kunjungi Padalarang, Sandiaga Uno Takjub dengan Desain dan Pengalaman Unik di Masjid Karya Ridwan Kamil

Selain bisa menikmati menu makanan Bbq buffet yang tersedia, Anda akan dihibur dengan penampilan live music, serta penampilan spesial choir dan Santa Claus.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah