Siapkan Payung, Prakiraan Cuaca Hari Ini Bandung Akan Diguyur Hujan Sedang

- 2 Desember 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi hujan di Bandung
Ilustrasi hujan di Bandung //PRFM

PRFMNEWS - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca Kota Bandung untuk hari ini Sabtu, 2 Desember 2023.

Dengan mengetahui informasi cuaca hari ini, Anda bisa menjadi lebih waspada jika ingin berpergian atau beraktivitas ke luar rumah.

Berdasarkan pantauan prfmnews.id dari laman resmi BMKG, cuaca Bandung hari ini diperkirakan berawan di pagi hari, hujan sedang pada siang hingga sore, dan kembali berawan di malam hari.

Baca Juga: Perbaikan Trotoar di Tiga Ruas Jalan Kota Bandung Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

Pagi hari, tepatnya pukul 07.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara 21 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 85%, dan kecepatan angin 0 km/jam.

Selanjutnya, pukul 10.00 WIB Kota Bandung akan cerah. Suhu udara 26 derajat Celcius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian, pukul 13.00 WIB akan diguyur hujan sedang dengan suhu udara 29 derajat Celcius. Lalu kelembapan udara 65%, serta kecepatan angin 20 km/jam ke Barat Laut.

Baca Juga: Masih Ada Sampah Tercampur di TPS, Pemkot Bandung Berencana Gunakan Pendekatan Kluster untuk Pemilahan Sampah

Sementara pukul 16.00 WIB akan hujan sedang, dengan suhu udara 21 derajat Celcius. Kelembapan udara 85% dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah Selatan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x