Update Jadwal dan Tarif Bus Damri Stasiun Whoosh Tegalluar-Kota Bandung, Rute Lewati Alun-alun dan Mall

- 30 Oktober 2023, 11:20 WIB
Shuttle kereta cepat Jakarta Bandung di Stasiun Tegalluar.
Shuttle kereta cepat Jakarta Bandung di Stasiun Tegalluar. /prfmnews/

PRFMNEWS – Shuttle bus Damri kini hadir mengantarkan penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh dari Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung ke Pusat Kota Bandung dan rute sebaliknya. Layanan transportasi umum ini sudah bisa dimanfaatkan oleh penumpang Kereta Cepat Whoosh.

Selain tarif yang relatif murah, rute yang dilewati layanan shuttle bus Damri dari Stasiun Kereta Cepat Tegalluar ke Pusat Kota Bandung (berakhir di Stasiun Bandung) berlaku pulang-pergi (PP) ini juga memudahkan penumpang Whoosh mengakses area-area publik seperti Alun-alun Kota Bandung, sejumlah mall, hingga kampus.

Lokasi naik/turun penumpang sepanjang rute perjalanan shuttle bus Damri Stasiun Kereta Cepat Tegalluar - Pusat Kota Bandung adalah Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Metro Indah Mall (MIM), Universitas Islam Nusantara (Uninus), Trans Studio Mall (TSM), Jalan Asia Afrika, Alun-alun Kota Bandung, Pasar Baru, dan Stasiun Bandung.

Baca Juga: Tiket Laris Manis, KCIC Tambah Jadwal Kereta Cepat Whoosh hingga 25 Perjalanan Tiap Hari

Harga tiket shuttle bus Damri rute Stasiun Kereta Cepat Tegalluar - Pusat Kota Bandung dengan jadwal keberangkatan dari pagi hingga malam pada setiap hari ini yang melintasi berbagai lokasi-lokasi publik tersebut adalah Rp15.000 per orang berlaku jarak jauh maupun dekat.

Berikut daftar jam operasional shuttle bus Damri rute Stasiun Kereta Cepat Tegalluar – Stasiun Bandung, seperti dikutip prfmnews.id dari unggahan di akun Instagram resmi Whoosh, Minggu 29 Oktober 2023:

Baca Juga: Mendagri Puji Kekayaan Alam Bawah Laut Wakatobi

  1. Stasiun Kereta Cepat Tegalluar – Stasiun Bandung
    07.45, 09.45, 12.00, 14.00, 16.50, 18.50, 20.00

  2. Stasiun Bandung - Stasiun Kereta Cepat Tegalluar
    05.00, 07.00, 08.00, 11.00, 13.00, 15.00, 16.00

Perlu dicatat, jadwal operasional layanan transportasi terintegrasi dengan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak operator Damri.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x