Maskapai, Rute, Jadwal, Harga Tiket Penerbangan Masih Dilayani Bandara Husein Bandung Setelah 29 Oktober

- 24 Oktober 2023, 20:00 WIB
Bandara Husein Sastranegara Bandung dipastikan menambah jumlah maskapai yang melayani rute penerbangan Bandung - Bali.
Bandara Husein Sastranegara Bandung dipastikan menambah jumlah maskapai yang melayani rute penerbangan Bandung - Bali. /Dok PRFM.

PRFMNEWS – Sejumlah daftar maskapai yang melayani berbagai rute penerbangan domestik (dalam negeri) menggunakan pesawat bermesin jet dari/ke Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung akan dipindah ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, mulai 29 Oktober 2023.

Kendati begitu, masih ada maskapai yang akan melayani rute penerbangan domestik menggunakan pesawat jenis propeller atau baling-baling dari/ke Bandara Husein Sastranegara Bandung setelah semua penerbangan dengan pesawat jet dipindah ke BIJB Kertajati Majalengka per 29 Oktober 2023.

Maskapai Wings Air anggota Lion Air Group masih akan membuka layanan rute penerbangan domestik menggunakan pesawat baling-baling dari Bandara Husein Sastranegara (BDO) ke Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta (JOG) berlaku pulang pergi (PP) setelah tanggal 29 Oktober 2023.

Baca Juga: Bandara Husein Layani Penerbangan Private Jet Usai Sejumlah Maskapai Pindah Operasional ke Kertajati

“Pelayanan penerbangan berjadwal rute domestik ini akan dilayani oleh maskapai Wings Air dengan pesawat jenis propeller untuk rute intra Jawa seperti dari/ke Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta menggunakan pesawat ATR 72-600,” ungkap Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) M. Kristi Endah Murni dalam keterangan resminya.

Jadwal dan harga tiket penerbangan yang dilayani pesawat Wings Air dari Husein Sastranegara Bandung ke Adi Sucipto Yogyakarta maupun rute sebaliknya dapat dicek dan dipesan secara online melalui website resmi Lion Air Group ataupun aplikasi Online Travel Agent (OTA) seperti Traveloka dan lainnya.

Hasil penelusuran prfmnews.id dari situs booking tiket resmi Lion Air Group, pesawat Wings Air hanya melayani satu jadwal penerbangan rute BDO - JOG PP setiap harinya. Untuk penerbangan 30 Oktober 2023, Wings Air berangkat dari BDO pukul 07.00 WIB dan tiba di JOG pada 08.00 WIB.

Baca Juga: Maskapai ini Masih Akan Layani Penerbangan di Bandara Husein Bandung Per 29 Oktober, Ini Rutenya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x