Viral Dokter Gigi di Bandung Diancam Dibunuh, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

- 24 Oktober 2023, 12:00 WIB
Polisi geruduk kediaman Samuel yang melakukan pengancaman pembunuhan pada dokter gigi di Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung pada Senin 23 Oktober 2023.
Polisi geruduk kediaman Samuel yang melakukan pengancaman pembunuhan pada dokter gigi di Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung pada Senin 23 Oktober 2023. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud/

PRFMNEWS - Beberapa hari ini warga Bandung dan sekitarnya digegerkan dengan adanya aksi pengancaman pembunuhan yang dilakukan seorang pria kepada seorang dokter gigi Vissi el Alexandra.

Video ancaman pembunuhan kepada Vissi ini viral di media sosial setelah diunggah yang korban di akun instagramnya @vissiel. Dalam video itu diperlihatkan bagaimana awal mula pengancaman pembunuhan itu mulai dari teror di media sosial hingga pengancaman langsung di klinik.

Setelah viral, akhirnya kepolisian berhasil mengamankan terduga pelaku pengancaman pembunuhan itu yaitu pria berinisial S di kawasan Jalan Taman Holis, Kota Bandung. Penangkapan dilakukan pada Senin, 23 Oktober 2023.

Baca Juga: BMKG Sebut Bandung Mulai Masuki Pancaroba

Penangkapan S diketahui publik melalui unggahan dari salah seorang pengacara David Chirs.

"Terima kasih kepada Pihak Kepolisian yang sudah berjuang," tulis David dalam unggahan video yang memperlihatkan S telah diamankan polisi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DAVID CAHYADI, S.H.,CLA.,CPCD (@david__chris)

Berdasarkan keterangan Vissi, S ini awalnya mengirim pesan dengan isi mengajak ribut hingga menyampaikan ancaman pembunuhan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x