KPU Kota Bandung Pilih Ujungberung Sebagai Lokasi Gudang Logistik

- 22 Oktober 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi Pemilu di Kota Bandung
Ilustrasi Pemilu di Kota Bandung /Dok PRFM

PRFMNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah menyiapkan gudang penyimpanan logistik yang akan dimanfaatkan untuk kebutuhan pelaksanaan Pemilu 2024.

Ketua KPU Kota Bandung, Suharti mengatakan, Gudang Logistik yang disiapkan KPU untuk Pemilu 2024 berlokasi di daerah Ujungberung, Kota Bandung.

“KPU Kota Bandung sendiri sudah menentukan gudang logistik untuk Pemilu nanti, bertempat di Jalan Rumah Sakit, Ujungberung. Mudah-mudahan minggu ini sudah bisa ditempati sambil kita menunggu kedatangan logistik dari KPU RI,” jelasnya seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Minggu 22 Oktober 2023.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Trofi Piala Dunia U-17 yang Dipamerkan di Kota Bandung

Suharti melanjutkan, gudang untuk menyimpan beragam logistik itu difungsikan untuk penyimpanan kotak suara dan surat suara.

Dari sisi penjagaan, kata Suharti, KPU akan berkoordinasi dengan Kepolisian untuk membantu meningkatkan keamanan dalam mengurangi risiko dari potensi pencurian.

“Untuk penjagaan tentu kita juga akan meminta bantuan dari kepolisian karena yang dijaga itu barang milik negara maka pengamanannya juga pasti akan diperhitungkan,” ujarnya.

Baca Juga: Bantuan Obat-obatan dan Makanan Masuk ke Gaza Melalui Perbatasan Rafah, Israel Hanya Izinkan 20 Truk

Dipastikan Suharti, gudang yang telah dipilih oleh KPU sebagai tempat penyimpanan logistik selama Pemilu 2024 aman untuk digunakan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah