Melihat Lebih Dekat Trofi Piala Dunia U-17 yang Dipamerkan di Kota Bandung

- 22 Oktober 2023, 13:00 WIB
Trofi Piala Dunia U-17 dipamerkan di Taman Cikapayang Dago Kota Bandung, Minggu 22 Oktober 2023
Trofi Piala Dunia U-17 dipamerkan di Taman Cikapayang Dago Kota Bandung, Minggu 22 Oktober 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Giliran masyarakat Kota Bandung yang bisa melihat lebih dekat trofi Piala Dunia U-17. Sebelumnya, trofi Piala Dunia U-17 di Jakarta.

Warga Kota Bandung antusias melihat trofi Piala Dunia U-17 2023 yang dipamerkan di kawasan Car Free Day (CFD) di Taman Cikapayang Dago, Minggu 22 Oktober 2023.

Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemkot Bandung siap menyambut baik kehadiran para personel Tim Nasional Sepakbola Indonesia maupun wisatawan dari berbagai negara yang akan berkunjung ke Kota Bandung pada gelaran Piala Dunia U-17 berlangsung.

Baca Juga: Bandung Diguyur Hujan Lebat, Sarijadi Banjir

Diharapkan Bambang, turnamen sepak bola dunia ini tidak hanya sukses dalam penyelenggaraannya tapi juga dapat menjadi turnamen yang dapat memotivasi para generasi muda untuk dapat berlaga di kancah dunia.

"Kami berharap tidak hanya sukses sebagai penyelenggaraan tetapi juga sukses memeriahkan pelaksanaan turnamen dengan menghadirkan antusiasme masyakarat untuk menyaksikan pertandingan," katanya.

Sementara itu Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengatakan, Piala Dunia U-17 tidak hanya menjadi agenda olahraga tapi juga sebuah peluang luar biasa untuk mempererat persaudaraan pertukaran budaya dan juga pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Pekan Ini di Bandung: Baso Meledak, Pakai Lontong Bikin Cepat Kenyang

"Sebuah pengalaman yang tidak terlupakan kami mengundang para pecinta sepakbola tanah air dan seluruh dunia untuk menjelajahi keindahan alam dan kekayaan budaya Jawa Barat serta berinteraksi dengan masyarakat lokal," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x