Kaesang Serahkan KTA ke Anak-anak Muda dan Purnawirawan TNI yang Jadi Anggota Baru PSI di Bandung

- 9 Oktober 2023, 11:09 WIB
Kaesang Pangarep dan rombongan PSI berkunjung ke Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung pada Minggu, 8 Oktober 2023.
Kaesang Pangarep dan rombongan PSI berkunjung ke Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung pada Minggu, 8 Oktober 2023. /Instagram @psi_id/

PRFMNEWS – Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) secara langsung kepada beberapa anggota baru di Kota Bandung, Jawa Barat. KTA diserahkan oleh Kaesang dalam rangkaian safari politiknya di Bandung, Minggu 8 Oktober 2023.

Anggota baru Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menerima KTA dari Kaesang Pangarep di Bandung terdiri atas para anak muda dan seorang purnawirawan TNI bintang tiga bernama Marsekal Madya TNI Purn. Kisenda Wiranatakusumah.

KTA untuk kader-kader baru PSI itu diserahkan Kaesang Pangarep di antaranya di daerah Babakan Sari, Kiaracondong, Kota Bandung, yang disebut sebagai basis terbesar pemilih partai berlambang tangan menggenggam bunga mawar itu di Bandung.

Baca Juga: Giring Ajak Kaesang Blusukan ke Kiaracondong Bandung: Di Sini Ada Keluarga PSI

Salah satu pemuda warga Kiaracondong Bandung yang menerima KTA dari Kaesang, Rizki Kurniawan (26), mengaku terinspirasi oleh Kaesang, anak muda yang mampu menjadi ketua umum partai politik.

Alasan lain Rizki bergabung menjadi kader PSI karena ia ingin berkontribusi pada gerakan antikorupsi yang merupakan visi partai.

Usai dari Kiaracondong, Kaesang beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke rumah relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandung.

Di tempat tersebut, suami dari Erina Gudono itu menyerahkan secara langsung KTA PSI kepada Marsdya TNI Purn. Kisenda, seorang purnawirawan TNI yang jabatan terakhirnya Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah