Pesan Dadang Supriatna untuk Calon Kades di Kabupaten Bandung: Jangan Sampai Mengedepankan Ego

- 29 September 2023, 15:30 WIB
Acara Deklarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2023 di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu, 27 September 2023.
Acara Deklarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2023 di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu, 27 September 2023. /Pemkab Bandung/

PRFMNEWS - Di hadapabn 85 calon kepala desa dari 22 desa pada 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan pesan agar mereka untuk lebih mengedepankan visi misi atau gagasan.

Demikian hal ini disampaikan Dadang dalam acara deklarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2023 di Gedung Mochammad Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu, 27 September 2023 lalu.

Dadang meminta para calon kades untuk tidak mengedepankan ego dan selalu menjaga kondusifitas lingkungan selama masa Pilkades serentak 2023.

Baca Juga: Calon Kades di Pilkades Serentak 2023 Deklarasikan Pilkades Damai di Kabupaten Bandung

"Jangan sampai mengedepankan ego, apalagi menjelekkan para calon kepala desa lainnya. Pada dasarnya, semua yang akan menjadi pemimpin atau calon kepala desa ini memiliki niat baik. Jangan sampai niat baik ini dicederai oleh hal-hal yang tidak diharapkan," kata Dadang.

Kata Dadang, deklarasi damai ini juga merupakan salah satu paya pencegahan dan antisipasi yang tidak diharapkan sebelum pelaksanaan Pilkades serentak.

"Tadi juga disampaikan oleh Pak Kapolresta Bandung, bahwa deklarasi damai ini sangat penting dan saya berharap pada hakekatnya siapapun yang terpilih nanti pada 11 Oktober 2023 mendatang ini adalah yang terbaik untuk kemajuan desa masing-masing," tuturnya.

Baca Juga: 22 Desa di Kabupaten Bandung Gelar Pilkades Serentak 11 Oktober

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x