DPRD Kota Bandung Siap Bersinergi dan Dukung Pj Wali Kota Bandung untuk Selesaikan Berbagai Masalah

- 21 September 2023, 10:30 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan saat berjabat tangan dengan Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono seusai acara Sertijab pada Rabu, 20 September 2023.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan saat berjabat tangan dengan Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono seusai acara Sertijab pada Rabu, 20 September 2023. /HUMAS DPRD Kota Bandung/

PRFMNEWS - Bambang Tirtoyuliono sudah resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) wali kota Bandung setelah dilantik dan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) pada Rabu, 20 September 2023 kemarin.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengaku siap bersinergi dengan Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono dalam menuntaskan berbagai masalah yang ada di Kota Bandung,

Tedy menyampaikan, DPRD Kota Bandung siap terus mendampingi langkah-langkah pembenahan persoalan yang masih hadir di Kota Bandung.

Baca Juga: Resmi Jadi Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono Segera Ambil Kebijakan Tangani Darurat Sampah

“Tentu kami di DPRD selalu siap bersinergi, berkolaborasi, tentunya kami selalu ada di fungsi anggaran dan pengawasan, supaya permasalahan ini bisa segera ditangani,” tutur Tedy.

Beberapa persoalan yang harus segera dibenahi di Kota Bandung yang jadi fokus Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin juga adalah persoalan sampah yang kini masih dalam status darurat sampah.

Tedy berharap program-program yang melibatkan dukungan warga seperti Kurangi Pisahkan Manfaatkan (Kang Pisman) bisa lebih diberi dukungan oleh Bambang.

“Khusus Bandung, Pj Gubernur tadi sempat menyoroti soal masalah sampah. Sebenarnya Kota Bandung punya alternatif untuk menuntaskan masalah ini karena masalah ini cukup berat. Mudah-mudahan gerakan Kang Pisman bisa terus didorong supaya menjadi gerakan yang lebih masif di tengah masyarakat,” ujar Tedy.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah