Bey Machmudin Berikan Pesan Khusus untuk Pj Wali Kota Bandung dan Pj Bupati Bandung Barat

- 20 September 2023, 15:20 WIB
Bambang Tirtoyuliono saat dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung di Gedung Sate, Rabu 20 September 2023
Bambang Tirtoyuliono saat dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung di Gedung Sate, Rabu 20 September 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memberikan pesan khusus untuk Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono dan Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif.

Pesan khusus itu disampaikan Bey Machmudin usai Bambang Tirtoyuliono dan Arsan Latif dilantik sebagai Pj Wali Kota Bandung dan Pj Bupati Bandung Barat di Gedung Sate, Rabu 20 September 2023.

Kepada Bambang Tirtoyuliono dan Arsan Latif, Bey Machmudin menyatakan, tugas besar penjabat Wali Kota adalah memastikan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berjalan lancar. Selain itu, memastikan netralitas dari ASN, TNI dan Polri.

Baca Juga: Diminta Tangani Masalah Sampah di Kota Bandung, ini Langkah dari Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono

Pesan yang sama disampaikan Bey Machmudin kepada para Pj Wali Kota dan Pj Bupati wilayah Jawa Barat yang dilantik hari ini.

"Saudara-saudara semua harus dapat menjamin bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman lancar dan damai baik pemilihan legislatif pemilihan presiden maupun Pilkada serentak serta pastikan netralitas dari ASN, TNI, dan Polri," ucap Bey Machmudin.

Menurut Bey Machmudin, tantangan selanjutnya yakni terkait stunting dan pengendalian inflasi serat pengendalian harga kebutuhan pokok. Tak hanya itu, isu ketahanan pangan dan stabilitas ekonomi dan sosial menjelang Pemilu juga menjadi perhatian.

Baca Juga: Mengusung Konsep 'Core and Compliment', Teras Cihampelas Kini Hadir Lebih Indah dengan Wajah Baru

"Kita juga harus memberi perhatian terkait stunting, kemudian juga tugas-tugas mengendalikan inflasi pengendalikan harga kebutuhan pokok dan juga adanya ancaman kekeringan yang melanda beberapa daerah. Kita harus juga menjamin kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi dan dapat diakses dengan mudah untuk menjaga stabilitas ekonomi dan sosial menjelang pemilu," paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x