Daftar Bintang Tamu Pengisi Acara Kirab Pancasila di Asia Afrika Bandung Sabtu Besok

- 8 September 2023, 18:30 WIB
Kirab pancasila.
Kirab pancasila. /BPIP/

PRFMNEWS – Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) akan menggelar event Penganugerahan Ikon Prestasi Pancasila dan Kirab Pancasila di Kota Bandung pada Sabtu, 9 September 2023 besok dari siang hingga sore hari.

Lokasi dan jadwal pelaksanaan acara Penganugerahan Ikon Prestasi Pancasila akan berlangsung di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika No. 65 mulai pukul 12.00 WIB. Sementara pawai Kirab Pancasila akan digelar di sepanjang Jalan Asia Afrika mulai pukul 14.30 WIB.

Sejumlah bintang tamu akan hadir sebagai pengisi acara untuk turut memeriahkan acara pawai Kirab Pancasila di sepanjang Jalan Asia Afrika Bandung yang berlangsung pada Sabtu sore.

Baca Juga: Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan 2023 Diharapkan Jadi Sarana Bangun Olahraga, Olahrasa, dan Olahkarya

Daftar bintang tamu yang akan hadir di rangkaian kegiatan Kirab Pancasila pada Sabtu besok ini diumumkan melalui laman resmi Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Diumumkan pula bahwa acara ini terbuka gratis untuk umum dan dapat disaksikan baik secara langsung di lokasi maupun live streaming melalui kanal YouTube BPIP RI dan Diskominfo Kota Bandung.

Selain itu, masyarakat yang hadir secara langsung di Jalan Asia Afrika dapat mengikuti Lomba Kirab Pancasila berupa lomba foto dan reels video dengan total hadiah jutaan rupiah. Informasi ketentuan lomba dapat diakses melalui akun Instagram @bpipri.

Baca Juga: Manfaatkan Medsos PRFM, Motor Warga Kiaracondong yang Hilang Bisa Ditemukan Kembali

Iring-iringan Kirab Pancasila akan dimeriahkan oleh guest star yakni Canka Panorama Marching Band Secapa TNI AD, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jawa Barat, Komunitas Seni Benjang, dan Komunitas Bandung Culture.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x