Lomba Lari Jalan Raya Kota Baru Parahyangan: KBP City Run & KBP Speedy Kids Sore Hari Pertama di KBP

- 2 September 2023, 21:15 WIB
Event Lomba lari jalan raya sore hari dengan nama KBP City Run
Event Lomba lari jalan raya sore hari dengan nama KBP City Run /KBP

PRFMNEWS - Kota Baru Parahyangan (KBP), salah satu pengembang ternama berlokasi di Kabupaten Bandung Barat, akan menggelar lomba lari jalan raya sore hari dengan nama KBP City Run pada 2 September 2023.

Lomba lari yang pertama kali diadakan oleh pengembang yang telah berusia 20 tahun ini, akan diikuti oleh sekitar 3.000 peserta dengan pilihan kategori10K, 5K dan KBP Speedy Kids bagi anak-anak. Semua kategori ini dirancang untuk mengakomodasi peserta dari berbagai kelompok usia dengan tujuan melibatkan banyak kalangan secara inklusif.

KBP, yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, adalah Kota Mandiri Pertama di Bandung Raya yang eksistensinya mulai sejak tahun 2000. Luasnya yang mencapai 1.250 hektar menjadikannya sebagai Kota Mandiri Terbesar di wilayah tersebut.

Baca Juga: Terhubung ke KBP, Ini Daftar Akses Jalan dan Transportasi Umum ke Stasiun Kereta Cepat Padalarang

Dalam dua dekade lebih pengembangannya, KBP telah mengalami transformasi menjadi Kota Mandiri Berwawasan Pendidikan yang semakin Mandiri, Madani dan Alami. Keberhasilan ini tercermin dalam kelengkapan fasilitas kota, pertumbuhan populasi yang inklusif, dan tentunya keasrian alam yang telah menghasilkan ruang terbuka hijau yang sehat dan nyaman.

“Rasanya, ini menjadi momen tepat bagi kami untuk turut mendorong masyarakat bergaya hidup sehat secara lebih signifikan lagi,” ujar Ryan Brasali, Direktur Kota Baru Parahyangan.

Lomba lari ini akan dimulai pada sore hari pukul 16:00 dan berakhir pada pukul 21:00 dengan mengambil tempat di Kawasan Bumi Hejo. Kawasan ini dirancang sebagai pusat kegiatan warga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk pusat aneka kuliner yang kini menjadi trend destinasi wisata.

Baca Juga: Soal Digitalisasi, Jabar Tak Main-main! Apa Saja Produk dan Programnya?

Lomba lari ini akan diikuti oleh sekitar 3.000 peserta
Lomba lari ini akan diikuti oleh sekitar 3.000 peserta KBP

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x