Densus 88 Geledah Rumah Tersangka Teroris di Baleendah Kabupaten Bandung

- 15 Agustus 2023, 07:15 WIB
Rumah orang tua terduga teroris berlantai dua yang berlokasi di Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung digeledah Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri
Rumah orang tua terduga teroris berlantai dua yang berlokasi di Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung digeledah Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

PRFMNEWS - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap seorang tersangka target tindak pidana terorisme kelompok media sosial di wilayah Bekasi, Jabar, pada, Senin, 14 Agustus 2023.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) DivHumas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan.

"Iya benar ada penangkapan terhadap satu target tindak pidana terorisme kelompok media sosial di wilayah DKI Jakarta," kata Ramadhan.

Baca Juga: KAI Pastikan Oknum Pegawai Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 Bukan Bagian Daop 2 Bandung

Terduga teroris berinisial DE yang ditangkap Detasemen khusus (Densus) 88 di Bekasi Utara tersebut, diketahui memiliki rumah atau tinggal di Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Polda Jabar tidak menurunkan pengawalan dalam penggeledahan yang dilakukan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di rumah terduga teroris DE yang terletak di Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kabid Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengaku belum mendapatkan koordinasi apapun dari pihak Densus 88.

"Itu (teroris) biasanya dalam pengembangan Densus," ujar Ibrahim Tompo, seperti dikutip PRFMNEWS dari ANTARA.

Baca Juga: Jadi Pertama di Jabar, Wahana Kapal akan Hadir Lengkapi Fasilitas Wisata Menara Kujang Sapasang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x