Kebakaran Hanguskan Rumah di Jalan Lemah Neundeut 1 Cikutra Bandung Kamis Malam Kemarin

- 4 Agustus 2023, 08:00 WIB
Kondisi rumah di Jalan Lemah Neundeut 1 Cikutra Kota Bandung usai terbakar pada Jumat, 4 Agustus 2023.
Kondisi rumah di Jalan Lemah Neundeut 1 Cikutra Kota Bandung usai terbakar pada Jumat, 4 Agustus 2023. /Fatur/prfmnews

PRFMNEWS - Sebuah kebakaran besar terjadi di Jalan Lemah Neundeut 1, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung pada Kamis, 3 Agustus 2023 malam kemarin, tepatnya pada sekitar pukul 22.27 WIB.

Pemadam kebakaran (Damkar) dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung langsung tiba di lokasi kebakaran 15 menit kemudian usai menerima laporan kebakaran.

Tim Damkar dari Diskar PB Kota Bandung pun langsung berupaya memadamkan api yang membakar rumah yang diisi oleh dua keluarga tersebut.

Baca Juga: Menjadi Pemadam Kebakaran Merupakan Panggilan Jiwa

Pemadam kebakaran menerima laporan jika kebakaran di Jalan Lemah Neundeut 1 Cikutra itu diduga terjadi karena adanya kebocoran gas LPG saat memasak sehingga api membesar dan menyambar ke banyak bagian rumah.

Saat api muncul, penghuni rumah dan warga sekitar sempat berupaya memadamkan api sambil melapor ke Diskar PB Kota Bandung.

Akibat kebakaran ini, tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun untuk kerugian materi belum bisa diperkirakan. Namun yang pasti rumah seluas 15 x 8 meter itu hangus terbakar dalam kejadian kebakaran semalam.

Baca Juga: CATAT Nomor-nomor Darurat saat Mudik, Ambulans, Polisi, Operator Tol, Hingga Pemadam Kebakaran

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x