Ragam Fasilitas yang Akan Tersedia di Hunian Murah yang Dihadirkan Pemerintah di Kota Bandung

- 8 Juli 2023, 21:00 WIB
Lihat proyek hunian murah berupa rumah susun. Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna saat membuka Bandung Properti Industri Expo di Paris Van Java (PVJ), Sabtu 8 Juli 2023
Lihat proyek hunian murah berupa rumah susun. Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna saat membuka Bandung Properti Industri Expo di Paris Van Java (PVJ), Sabtu 8 Juli 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan menghadirkan hunian murah bagi warga Kota Bandung. Hunian murah tersebut berupa rumah susun.

Proyek pembangunan hunian murah ini juga merupakan hasil kerjasama Kementerian PUPR dan Pemerintah Kota Bandung.

Menurut rencana yang disusun bersama, hunian murah berupa rumah susun itu akan dibangun di Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Baca Juga: Spesifikasi Hunian Murah yang Disiapkan Pemerintah di Kota Bandung, Rencana Akan Tersedia 1.879 Unit

Sejumlah fasilitas pun disiapkan untuk menunjang kehidupan bermasyarakat bagi penghuni hunian murah di Cisaranten Kota Bandung ini.

Melansir keterangan resmi dari Kementerian PUPR, berikut ini fasilitas yang akan tersedian di hunian murah berupa rumah susun di Cisaranten Bina Harapan, Kota Bandung.

Proyek hunian murah berupa rumah susun yang akan dibangun di Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung tahun 2024.
Proyek hunian murah berupa rumah susun yang akan dibangun di Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung tahun 2024. Diskominfo Kota Bandung

1. Area kesehatan dan mushola

2. Area Komersil dan Pertokoan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x