Terjadi Amblas di Pertigaan Jajaway, Polisi Buka Tutup Arus Lalin Dago Atas

- 22 Agustus 2020, 12:21 WIB
Kondisi jalan amblas, sekira 100 meter dari Pertigaan Jajaway mengarah Jalan Jajaway, Sabtu 22 Agustus 2020 siang.
Kondisi jalan amblas, sekira 100 meter dari Pertigaan Jajaway mengarah Jalan Jajaway, Sabtu 22 Agustus 2020 siang. /Dok Polsek Coblong.



PRFMNEWS – Jajaran Unit Lantas Polsek Coblong melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) berupa buka tutup arus lalin di sekitaran daerah Dago, Kota Bandung, usai adanya jalan amblas, tepatnya 100 meter dari pertigaan Jajaway, Sabtu 22 Agustus 2020 siang.

Panit Lantas Polsek Coblong, Ipda Karnaen menjelaskan, buka tutup arus lalin dilakukan dari Jalan Ir. H. Juanda depan terminal Dago hingga ke jembatan perbatasan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang berada di Jalan Sukaresmi.

“Di seputaran Jajaway, sekitar pukul 11.00 WIB ada terjadi amblas di badan jalan. Sehingga hanya bisa dilalui satu kendaraan, atau harus bergantian untuk melintas,” ungkapnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Cerita Umuh Muchtar Saat Proses Naturalisasi Sergio van Dijk: Sosok Ibunda Jadi Figur Penting

Karnaen menyatakan, pihaknya memilih untuk lakukan buka tutup lalin agar menekan risiko semakin parahnya amblas di dekat Pertigaan Jajaway.

“Amblasnya tidak terlalu besar, tapi kita lakukan buka tutup agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Adapun saat berita ini pertama kali ditayangkan pada pukul 12.20 WIB, antrean kendaraan masih terpantau di sepanjang jalan Ir. H. Juanda (Dago). Menurut hasil konfirmasi Redaksi PRFM pada petugas kepolisian yang bertugas di lokasi, mobil plat B mendominasi arus kendaraan yang melintas di wilayah Dago.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah