Berburu Sepatu, Baju hingga Kuliner Serba Tahu di Festival Sentra Industri 2023 Ciwalk Bandung

- 24 Juni 2023, 13:55 WIB
Kuliner Serba Tahu di Festival Sentra Industri 2023 Ciwalk Bandung
Kuliner Serba Tahu di Festival Sentra Industri 2023 Ciwalk Bandung /HUMAS BANDUNG



PRFMNEWS – Disdagin Kota Bandung menggelar "Festival Sentra Industri 2023" yang berlangsung di Cihampelas Walk (Ciwalk) selama enam hari yaitu mulai tanggal 20-25 Juni.

Festival Sentra Industri 2023 di Ciwalk Bandung ini cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin jalan-jalan weekend sambil belanja produk fashion hingga kuliner berbahan serba tahu yang dinamakan "Festival All About Tahu".

Berbagai produk fashion unggulan dari para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Bandung mulai dari baju, sepatu, aksesoris, tas, rajut, hingga kuliner serba tahu bisa ditemui di stan-stan peserta Festival Sentra Industri 2023 ini.

Baca Juga: Ada 300 Voucher Belanja Senilai Rp7,5 Juta di Festival Sentra Industri 2023 Ciwalk Bandung

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna menyebut, harga produk yang dijual di Festival Sentra Industri 2023 yang berlokasi di area outdoor Ciwalk ini pun relatif terjangkau.

Sweater wanita dibanderol dengan harga Rp90.000. Ada juga yang harganya Rp150.000. Namun, menurut Ema Sumarna harga tersebut sesuai dengan kualitas yang ada.

"Dari sisi harga dan kualitas sangat marketable. Sehingga pengunjung yang datang ke Ciwalk ini bisa mengunjungi stan-stan yang ada di festival di sini. Produk-produk lokal yang dibantu oleh Pemkot Bandung saat ini," ujar Ema saat berkunjung ke area festival tersebut, Jumat 23 Juni 2023.

Baca Juga: Pelaku UMKM Wajib tahu! Ini Jadwal, Syarat, Lokasi Layanan Sakedap Keliling di Kota Bandung

Ema menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemkot Bandung melalui Disdagin untuk terus mengembangkan industri dan perdagangan di Kota Bandung.

"Kita masih tetap mendorong salah satu kekuatan Kota Bandung yaitu adanya sentra industri. Beberapa di antaranya yakni sentra industri rajut Binong Jati, sentra industri kain di Cigondewah, sentra industri sepatu kulit di Cibaduyut, serta sentra industri tahu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x