Ada 300 Voucher Belanja Senilai Rp7,5 Juta di Festival Sentra Industri 2023 Ciwalk Bandung

- 24 Juni 2023, 12:32 WIB
Puluhan Industri dan Kerajinan Kota Bandung Unjuk Gigi di Festival Sentra Industri 2023
Puluhan Industri dan Kerajinan Kota Bandung Unjuk Gigi di Festival Sentra Industri 2023 /HUMAS BANDUNG



PRFMNEWS – Festival Sentra Industri 2023 hadir di Mall Cihampelas Walk (Ciwalk). Ada 20 produk industri dan 15 kuliner berbahan dasar tahu memeriahkan pasar kreatif ini.

Disdagin Kota Bandung selaku penyelenggara Festival Sentra Industri 2023 di Mall Ciwalk ini menyiapkan 300 pcs voucher belanja senilai Rp7,5 juta bagi para pengunjung.

Voucher belanja senilai total Rp7,5 juta dari Disdagin Kota Bandung ini akan dibagikan ke pengunjung Festival Sentra Industri di Ciwalk pada Sabtu dan Minggu, 24-25 Juni 2023.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kembali Ungkap Jadwal Operasional Tol Cisumdawu

"Jadi ayo datang ke Cihampelas Walk, dan nikmati keseruannya," ajak Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung Elly Wasliah, Jumat 24 Juni 2023.

Elly Wasliah menjelaskan, Festival Sentra Industri 2023 menghadirkan berbagai produk fashion unggulan hingga kuliner dari para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Bandung.

Event ini juga dimeriahkan dengan Festival Kuliner bertajuk “All About Tahu”. Sebanyak 15 produk kuliner berbahan dasar tahu bisa dicicipi di sini.

Baca Juga: Pelaku UMKM Wajib tahu! Ini Jadwal, Syarat, Lokasi Layanan Sakedap Keliling di Kota Bandung

Elly menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya peningkatan daya saing produk serta omzet pelaku industri di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x