Digital Camp For Gen Z Hadir untuk Persiapkan Generasi Muda Hadapi Era Digitalisasi

- 21 Juni 2023, 22:35 WIB
Digital Camp For Gen Z Hadir untuk Persiapkan Generasi Muda Hadapi Era Digitalisasi
Digital Camp For Gen Z Hadir untuk Persiapkan Generasi Muda Hadapi Era Digitalisasi /Rumah Yatim

 

PRFMNEWS - Persaingan ketat di tengah perkembangan digitalisasi perlu diantisipasi oleh generasi muda dengan pengetahuan serta literasi digital dan kemampuan berpikir kritis.

Untuk itu, Digital Camp For Gen Z hadir untuk memberikan pelatihan dan keterampilan generasi muda menghadapi tantangan era digitalisasi.

Program Digital Camp For Gen Z merupakan hasil kolaborasi Rumah Yatim dengan BSI Maslahat yang diluncurkan di Bandung, pada Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga: Status Pandemi Covid-19 di Indonesia Resmi Berakhir, Ini Pesan dan Harapan Jokowi di Masa Endemi

"Program ini akan memberikan pengalaman belajar yang unik melalui training, workshop interaktif, sesi praktek yang dipandu oleh ahli dan para praktisi yang berkompeten dalam bidang kreasi digital," ujar Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho Bejowismono, di Kantor Pusat Rumah Yatim, Buahbatu, Bandung.

Nugroho menjelaskan dalam camp training ini juga akan dilaksanakan diskusi kolaboratif, mengenai bagaimana memaksimalkan potensi digitalisasi dalam menciptakan sumber penghasilan atau bahkan menyediakan lapangan pekerjaan.

"Diharapkan dengan adanya Digital Camp For Gen Z ini, Rumah Yatim dapat berkontribusi dalam memberikan sumber daya manusia yang berkompetensi," ucapnya.

Baca Juga: Tiktok Dinilai Bantu Digitalisasi UMKM Indonesia

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x