Kejuaraan Menembak 'Kapolres Cimahi Cup' Digelar dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

- 20 Juni 2023, 13:30 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat hadiri kejuaraan menembak Kapolres Cimahi Cup 2023.
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat hadiri kejuaraan menembak Kapolres Cimahi Cup 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara, jajaran Polres Cimahi menggelar kejuaraan menembak dengan tema "Kapolres Cimahi Cup" di Lapang Tembak Kota Cimahi Selasa, 20 Juni 2023.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyampaikan, kejuaraan ini digelar sebagai ajang silaturahmi antara TNI/Polri dan masyarakat umum.

"Dan kedua kami ingin me-refresh kembali kemampuan anak-anak personel khususnya dalam hal tembak melumpuhkan," kata Aldi di sela-sela peninjauan acara kejuaraan menembak Kapolres Cimahi Cup hari ini.

Baca Juga: Pemkot Cimahi Siapkan 2.500 Kalung Sehat Kurban Tahun Ini

Kejuaraan menembak ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari anggota TNI, Polri, dan juga masyarakat umum yang memiliki keahlian menembak.

Aldi menyampaikan, selain acara kejuaraan menembak ada beberapa kegiatan lain yang digelar pihaknya dalam rangka hari Bhayangkara ke-77.

Beberapa acara yang sudah dilaksanakan di antara bakti sosial berupa donor darah, pembagian sembako, sunatan massal, perbaikan rutilahu, dan lainnya.

Baca Juga: Ribuan Lulusan SD Kota Cimahi Dipastikan Tidak Tertampung di SMP Negeri

"Kemudian ada kegiatan bola voli, ada judo, nanti tangga 24 ada fun run dan itu puncaknya. Banyak kegiatan yang harapannya TNI bersama Polri, bersama stakeholders dan masyarakat," jelasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x